Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Brad Pitt Berusaha Setop Minum Alkohol

Rabu 09 Oct 2019 12:56 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari

Brad Pitt.

Brad Pitt.

Foto: EPA
Rumor menyebut masalah alkohol Brad Pitt menjadi sumber pemicu perceraian.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Brad Pitt mengaku berusaha hidup lebih sehat pascaperceraiannya dari Angelina Jolie. Ia bahkan telah menghilangkan kebiasaan mabuk alkonol, setelah perceraiannya.

Pada bulan September 2016, diumumkan bahwa Jolie telah mengajukan cerai dari Pitt, setelah menikah dengan aktor tersebut sejak 2014 dan berhubungan sejak 2006. Pasangan ini memiliki enam anak bersama.

Menyusul pengumuman perpecahan pasangan selebritas itu, dilaporkan bahwa mereka berdebat tentang kebiasaan minum Pitt ketika naik pesawat pribadi. Kebiasaan itu menjadi desas-desus yang tidak diakui oleh kedua pihak secara publik.

Pitt menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk berhenti minum pada saat itu dalam hidupnya. "Saya telah melakukan hal-hal dengan sangat keterlaluan, jadi saya menghilangkan hak minum saya," kata aktor itu, dilansir dari Independent, Rabu (9/10).

Aktor berusia 55 tahun itu mengambil tindakan lebih lanjut dengan menghadiri pertemuan Alcoholics Anonymous selama satu setengah tahun setelah pernikahannya berantakan. Pitt mengungkapkan kekagumannya kepada orang-orang yang hadir di perhimpunan itu dan kesediaan mereka untuk berbicara secara terbuka tentang pengalaman mereka.

"Kau membuat semua pria ini duduk terbuka dan jujur ​​dengan cara yang belum pernah kudengar. Itu adalah ruang aman di mana ada sedikit penilaian, dan karenanya sedikit penilaian terhadap dirimu sendiri," kata Pitt.

Pitt menambahkan bahwa dia merasa bebas untuk mengungkapkan sisi buruk dirinya kepada sekelompok orang asing, yang semuanya dapat dia percayai untuk tidak berbicara kepada media tentang kehadirannya di pertemuan itu.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA