Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Gaya 'Airport Fashion' Lee Min Ho Hebohkan Warganet

Kamis 10 Oct 2019 00:40 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: dok. Dior

Foto: dok. Dior

Lee Min Ho mengenakan busana yang secara keseluruhan bernilai sekitar Rp 127 juta.

Ceknricek.com -- Aktor Korea Lee Min Ho sambangi Bali pada pertengahan Oktober ini. Kedatangan pria 32 tahun di Pulau Dewata itu untuk keperluan pemotretan sebuah majalah.

Keberadaan Lee Min Ho di Bali ternyata menghebohkan jagat maya. Warganet ramai menyorot gaya berbusana pemain drama The Heirs itu, bahkan sejak keberangkatannya dari Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan.

Saat berada di Bandara Incheon, Lee Min Ho menunjukkan airport fashion dengan gaya kasual yang terlihat stylish. Ia mengenakan busana yang secara keseluruhan bernilai sekitar Rp 127 juta.

Lee Min Ho mengenakan sweater warna abu-abu berbahan kashmir kolaborasi Dior dengan seniman Raymond Pettibon. Harganya dibanderol Rp 27 jutaan. Sweater tersebut dipadankan bersama celana hitam panjang berpotongan lurus.

Dikutip dari website Dior, harga celana hitam yang ia kenakan sekitar Rp 27 juta. Bergaya kasual Lee Min Ho terkesan elegan dengan sentuhan boots hitam. Alas berbahan kulit dan sol karet ini harganya Rp 17 jutaan. 

Tas travel Safari Dior Oblique yang dikenakan pria kelahiran Seoul Korea Selatan, 22 Juni 1987 itu dibanderol Rp 55,8 juta. Secara keseluruhan harga outfit Lee Min Ho ditaksir sekitar Rp 127 jutaan.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA