Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kim dan Kourtney Diterima Presiden Armenia

Kamis 10 Okt 2019 16:26 WIB

Red: Indira Rezkisari

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Foto: AP
Bukan untuk pertama kalinya Kim bertemu pejabat tinggi Armenia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kakak beradik Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian menambahkan kunjungan kepresidenan ke liburan mereka di Armenia. Keluarga Kardashian diketahui memiliki keturunan Armenia dari pihak ayah mereka.

Bintang televisi realitas dan pengusaha itu juga membaptis lima dari tujuh anak mereka di Gereja St Hovhannes-Mkrtich di ibu kota Yerevan pada akhir pekan lalu. Setelahnya mereka bertemu dengan pemimpin negara itu, Armen Sarkissian, di kediamannya alias di istana untuk makan malam.

Sarkissian, menjadi Presiden Armenia pada bulan April 2018. Sebelumnya ia menjabat sebagai Perdana Menteri negara pada pertengahan 1990-an. Ia ditemani istrinya, Nouneh, menerima kunjungan klan Kardashian.

Selama perjalanan mereka, Kim dan Kourtney, yang sebelumnya pernah bertemu dengan mantan Perdana Menteri Armenia Hovik Abraham pada tahun 2015, meletakkan bunga untuk memberi penghormatan kepada para korban genosida 1915. Ketika itu 1,5 juta orang kehilangan nyawa mereka. Kim juga bertemu dengan Perdana Menteri saat ini Nikol Pashinyan.

Perwakilan Presiden mengunggah foto Kim Kardashian setelah makan malam pada hari Rabu. Ditulis bahwa keluarga Kardashians menikmati perjalanan mereka ke Istana Kepresidenan.

“Kim dan Kourtney mengatakan bahwa mereka telah menerima energi yang sangat positif dari kunjungan mereka ke Armenia,” kata unggahan tersebut, bersama foto-foto dari pertemuan mereka dengan Presiden Sarkissian, dilansir dari Aceshowbiz.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA