Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Kla Project Duet dengan Khofifah di Pesta Rakyat Jatim

Senin 14 Okt 2019 07:20 WIB

Red: Nora Azizah

Kla Project

Kla Project

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Kla Project tetap membawakan lagu 'Yogyakarta' meski menghibur rakyat Jatim.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Grup musik KLa Project mengajak Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bernyanyi “Tak Bisa Ke Lain Hati” di sela konser pesta rakyat di depan Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Ahad (13/10) malam. “Senang sekali rasanya bisa bergabung dan bernyanyi bersama Gubernur dan pejabat di Jatim,” ujar vokalis KLa Project Katon Bagaskara dari atas panggung.

Tak itu saja, Katon Bagaskara juga mengajak pejabat Forkopimda menyanyikan lagu “Yogyakarta” sebelum kemudian berpamitan mengakhiri konsernya dengan lagu “Tentang Kita”. Pada konser pesta rakyat dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Jatim tersebut, KLa Project membuka penampilannya melalui lagu berjudul “Hey”, kemudian “Menjemput Impian”, “Gerimis”, Terpurukku Di Sini”, “Meski Tlah Jauh” hingga “Lagu Baru”.

Sementara itu, sebelum KLa Project, tampil membuka konser pesta rakyat penyanyi jaz Eva Celia, yang membawakan lagu-lagu andalannya, salah satunya Tak kan Ada Cinta yang Lain. “Terima kasih kepada Ibu Gubernur Khofifah. Semoga Jatim tetap aman dan selalu nyaman,” kata putri kandung Sophia Latjuba tersebut.

Baca Juga

Penyanyi jaz Eva Celia menggantikan Tompi yang semula direncanakan tampil saat pesta rakyat di Gedung Negara Grahadi Surabaya karena masih berada di Jepang yang pada Sabtu (12/10) terjadi badai topan. Tompi rencananya akan tampil bersama KLa Project dan God Bless dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Provinsi Jawa Timur Tahun 2019.

Dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Jatim, pada 12 Oktober 2019 digelar upacara di halaman Grahadi yang juga menampilkan kesenian tari kolosal serta marching band. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, sedangkan seluruh petugas berasal dari unsur kepala organisasi perangkat daerah (OPD) provinsi setempat.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA