Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Jennifer Aniston Harap Orang Dewasa Jaga Perasaan Anak

Senin 14 Oct 2019 13:34 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Foto: EPA
Jennifer Aniston pernah dikritik orang dewasa semasa kanak-kanak.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Jennifer Aniston pernah mendapat kritikan dari figur orang dewasa di masa kecilnya. Komentar tak menyenangkan saat dia berusia 11 tahun itu terus membekas sampai dia dewasa dan memberikan kekuatan untuk bersuara.

"Aku ingat setelah sebuah pesta makan malam, seseorang mengatakan aku dipersilakan beranjak dari meja makan karena tidak memberikan hal menarik untuk percakapan di sana," kata Aniston saat menghadiri acara Variety’s Power of Women.

Dia mengakui masih sakit hati dan tidak nyaman jika mengenang kalimat tak mengenakkan tersebut. Hingga berusia 50 tahun, setiap kali akan menyampaikan sesuatu di meja penuh orang asing, dia merasa kembali ke kondisi serupa kala berusia 11 tahun.

Aniston berharap orang dewasa di manapun tidak melontarkan kritikan pedas serupa kepada anak dan remaja. Tanpa disadari, kalimat itu bisa mengoyak semangat, membuat anak merasa pendapatnya tidak penting dan tidak diakui.

Lewat peran dalam film dan serial, Aniston berusaha menyebarkan semangat positif meski melewati masa-masa sulit. Dia juga berjumpa dengan orang-orang yang menginspirasi dan mendapatkan kembali kepercayaan diri untuk bersuara.

Tidak heran Aniston menjadi salah satu penerima penghargaan pada acara Variety’s Power of Women. Selain sang aktris, penerima penghargaan lain, yaitu Awkwafina, Mariah Carey, Chaka Khan, Brie Larson, dan Dana Walden.

Pemeran sitkom Friends itu juga tidak berhenti berkarya. Serial terbarunya yang berjudul The Morning Show bakal tayang di Apple TV+ pada 1 November 2019. Dia berperan sebagai pembawa acara bernama Alex Levy.

Serial drama komedi itu bercerita tentang produksi program berita pagi, menyoroti bisnis pertelevisian yang kompetitif. Aniston beradu akting dengan Reese Witherspoon dan Steve Carrell, dikutip dari laman Fox News.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA