Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Robert Downey Jr Berlayar di Cuplikan Terbaru Dolittle

Senin 14 Okt 2019 15:56 WIB

Red: Indira Rezkisari

Robert Downey Jr

Robert Downey Jr

Foto: AP
Cerita Doolittle Robert Downey Jr mengambil latar era Ratu Victoria Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Robert Downey Jr. memulai petualangan baru setelah mengakhiri tugasnya di Marvel Cinematic Universe. Aktor Iron Man itu memainkan karakter dalam film fantasi Universal yang didasarkan pada karakter Doctor Dolittle ciptaan Hugh Lofting.

Cuplikan resmi pertama untuk film tersebut, yang sebelumnya dikenal sebagai The Voyages of Doctor Dolittle telah tersedia. Tampak Downey Jr. sebagai orang yang bisa berbicara dengan hewan dalam kisah klasik tersebut.

Menurut deskripsi film, setelah kehilangan istrinya tujuh tahun sebelumnya, Dr. John Dolittle yang eksentrik, dokter dan dokter hewan terkenal di era Ratu Victoria Inggris, mengucilkan dirinya di balik tembok tinggi Dolittle Manor dengan hanya hewan eksotis sebagai teman.

Tapi ketika ratu muda (Jessie Buckley) jatuh sakit parah, Dolittle dipaksa untuk berlayar pada petualangan epik ke pulau mitos. Ia harus untuk mencari obat, sekaligus mendapatkan kembali kecerdasan dan keberaniannya saat ia melintasi laut dan menemukan makhluk-makhluk menakjubkan.

Dokter dalam pencariannya ditemani oleh asisten (Harry Collett) dan hewan-hewan. Yaitu gorila cemas (Rami Malek), bebek antusias (Octavia Spencer), duo burung unta sinis (Kumail Nanjiani) dan beruang kutub yang optimis (John Cena). Ada pula burung beo yang keras kepala (Emma Thompson), yang berfungsi sebagai penasihat dan kepercayaan Doolittle yang paling tepercaya.

Film Dolittle didukung bintang lain. Mereka adalah Antonio Banderas, Michael Sheen, Jim Broadbent, Marion Cotillard, Frances de la Tour, Carmen Ejogo, Ralph Fiennes, Selena Gomez, Tom Holland dan Craig Robinson. Pemenang Academy Award Stephen Gaghan menjabat sebagai sutradara, selain menulis naskah bersama John Whittington.

Diproduksi oleh Joe Roth, Jeff Kirschenbaum dan Susan Downey, bersama Downey Jr., Sarah Bradshaw dan Zachary Roth sebagai produser eksekutif, film komedi fantasi ini akan tayang di bioskop AS pada tanggal 17 Januari 2020, dilansir dari Aceshowbiz,

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA