Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Polisi Selidiki Kematian Artis Korea Sulli

Senin 14 Oct 2019 16:49 WIB

Rep: Mimi Kartika/ Red: Indira Rezkisari

Artis Korea Sulli

Artis Korea Sulli

Foto: EPA
Polisi membuka segala kemungkinan atas penyebab kematian Sulli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris maupun anggota idol grup asal Korea Selatan Fx, Sulli (25) dikabarkan meninggal dunia di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Senin (14/10). Manajernya menemukan Sulli dalam keadaan tak sadarkan diri di lantai dua rumahnya sekitar pukul 15.21 waktu setempat.

Sang manajer mengunjungi rumah Sulli karena artisnya tak dapat dihubungi setelah panggilan telepon akhir mereka pada Ahad (13/10) pukul 18.30. Saat ini, kepolisian tengah menyelidiki kasus kematian pemilik nama asli Choi Jinri yang diduga bunuh diri.

"Tampaknya Choi tinggal sendirian di rumah. Sepertinya dia mengakhiri hidupnya tetapi kita akan menyelidiki, terbuka untuk semua kemungkinan," ujar seorang pejabat polisi dilansir The Korean Herald.

Sulli memulai debut pada 2005 sebagai aktor cilik di acara drama televisi. Ia merupakan mantan anggota girl band Fx yang debut pada 2009.

Sulli absen selama setahun pada 2014 dari aktivitas dunia hiburan termasuk kegiatan bersama grupnya. Hal itu karena Sulli mendapatkan komentar kebencian dan rumor di media daring.

Sulli kemudian kembali ke dunia hiburan setahun berikutnya. Akan tetapi, ia meninggalkan Fx dan beralih ke dunia seni peran dengan membintangi film. Ia juga menjadi pembawa acara variety show Night of Hate Comments di stasiun televisi JTBC.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA