Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Hillary Clinton Komentari Perlakuan Media ke Meghan Markle

Selasa 15 Oct 2019 10:52 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari

Hillary Clinton

Hillary Clinton

Foto: REUTERS/Carlos Barria
Hillary mengatakan apa yang dilakukan media Inggris sangat tidak menyenangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON — Hillary Clinton berbicara mengenai bagaimana Meghan Markle diperlakukan dengan tidak pantas oleh media Inggris. Ia mengatakan selama ini menjadi penggemar berat istri dari Pangeran Harry itu, yang juga merupakan seorang Duchess of Sussex.

Clinton berkomentar mengenai Meghan yang mengajukan gugatan terhadap salah satu media Inggris, The Mail. Menurut mantan kandidat presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat itu, hukum yang berlaku di negaranya berbeda. Namun, ia kembali menekankan bagaimana Duchess of Sussex itu diperlakukan sangatlah tidak menyenangkan.

“Saya ingin mengatakan bahwa cara dia diperlakukan tidak dapat dijelaskan. Jika ada penjelasan bahwa dia birasial, maka ini sangat memalukan bagi semua orang,” ujar Clinton dilansir The Independent, Selasa (15/10).

Dalam kesempatan itu, putri dari Clinton, Chelsea juga memberikan komentar. Ia mengatakan bangga dengan Meghan yang telah menyuarakan sesuatu yang berguna dan memiliki keberanian untuk melawan sesuatu yang mungkin sulit untuk dilakukan.

“Siapapun yang memiliki keberanian untuk melawan sesuatu yang selama ini telah ditetapkan dan diharapkan untuk ada. Saya sangat bersyukur Meghan bertahan dan tidak tunduk, ia sedang melakukan pekerjaan yang harus dilakukan,” ujar Chelsea.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA