Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Tom Cruise Jalan Bareng Putra Angkatnya

Selasa 15 Okt 2019 14:10 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Tom Cruise (kanan) dan anak angkatnya Connor saat menyaksikan pertandingan basket di Los Angeles, Kalifornia, AS, pada 2010.

Aktor Tom Cruise (kanan) dan anak angkatnya Connor saat menyaksikan pertandingan basket di Los Angeles, Kalifornia, AS, pada 2010.

Foto: EPA
Tom Cruise terlihat jalan bareng putra angkatnya, Connor, di London, Inggris, Sabtu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tom Cruise tampak jalan bareng putra angkatnya, Connor Cruise, di London, Inggris pada Sabtu lalu. Ini merupakan pemandangan langka mengingat keduanya jarang terlihat bersama di depan publik.

Tom dan Connor tampak menikmati waktu bersama. Mereka tampil dengan gaya busana kasual. Tom mengenakan jaket hoodie dan celana jins, sementara sang anak sepertinya juga gemar berpakaian santai seperti ayahnya.

Baca Juga

Tom melambai pada orang-orang yang tak bisa mengalihkan pandangannya dari dirinya dan Connor. Ia dan Connor pun meneruskan langkah menuju ke helikopter pribadinya.

Dilansir Access Online, Selasa (15/10), Tom dan Connor disebut memiliki ketertarikan yang sama terhadap dunia penerbangan. Tom yang harus belajar cara menerbangkan helikopter untuk perannya dalam Mission: Impossible, terlihat menunjukkan kepada putranya beberapa keterampilan penerbangan dasar begitu mereka masuk ke dalam kokpit.

Connor telah menjaga privasi kehidupannya. Menurut seorang sumber, ia memiliki kehidupan yang cukup sederhana di Clearwater. Connor disebut gemar memancing di laut dalam. Sama seperti ayahnya, Connor dilaporkan adalah anggota Gereja Scientology.

Connor dan Isabella yang kini berusia 26 tahun diadopsi oleh Tom dan mantan istrinya, Nicole Kidman, selama pernikahan mereka. Connor belakangan menekuni karier sebagai DJ dan telah menunjukkan kebolehannya hingga ke Australia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA