Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Zoe Kravitz Perankan Catwoman di The Batman

Selasa 15 Oct 2019 14:45 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Reiny Dwinanda

Zoe Kravitz

Zoe Kravitz

Foto: EPA
Zoe Kravitz akan beradu akting dengan Robert Pattinson di The Batman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Zoe Isabella Kravitz, akan berperan sebagai Catwoman dalam film Batman terbaru.  Menurut laporan Variety dan The Wrap, Kravitz akan membintangi peran tersebut bersama Robert Pattinson yang didapuk sebagai pahlawan tituler dalam The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves.

Peran Catwoman sebelumnya dimainkan di layar lebar oleh tokoh-tokoh terkenal seperti, Michelle Pfeiffer dan Anne Hathaway. Catwoman merupakan sosok antihero dalam komik DC.

Dalam prosesnya, peran serta Catwoman di dunia DC sesekali diceritakan sebagai pasangan untuk alter ego Batman, Bruce Wayne. Kravitz yang ikut serta dalam serial televisi Big Little Lies musim kedua juga pernah memerankan Mary Jane dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider Verse yang tayang pada 2018 lalu.

Kravitz juga ikut membintangi film Fantastic Beast besutan Warner Bros.  Namun demikian, perwakilan dari pihak aktris dan model berusia 30 tahun itu belum menanggapi perannya sebagai Catwoman ketika ditanya lebih lanjut.

Belakangan, beredar kabar bahwa The Batman baru akan mulai dijadwalkan pengambilan gambarnya pada akhir tahun ini atau paling telat pada awal 2020. Seperti dilansir Fox News pada Selasa (15/10), The Batman dijadwalkan tayang di bioskop pada Juni 2021.

Aktor Robert Pattinson mengambil alih peran sebagai caped crusader setelah Ben Affleck pensiun memerankan Batman. Affleck telah tampil di Batman vs Superman: Dawn of Justice serta The Justice League.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA