Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Agus Ringgo Keliling Selandia Baru Gunakan Campervan 

Rabu 16 Oct 2019 14:17 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Instagram @ringgoagus

Foto: Instagram @ringgoagus

Agus Ringgo mengajak dua sahabatnya Tarra Budiman dan Ditto Percussion.

Ceknricek.com -- Aktor Ringgo Agus Rahman baru saja menyelesaikan liburannya di Selandia Baru. Saat berlibur, mantan penyiar radio OZ Bandung ini juga mengajak keluarganya serta dua sahabatnya Tarra Budiman dan Ditto Percussion yang juga mengajak keluarganya.

Berdasarkan postingan Agus Ringgo di laman Instagramnya @ringgoagus, yang dikutip Ceknricek.com pada Senin (14/10) terlihat keluarga ini baru saja menyelesaikan perjalanan mereka berkeliling Selandia Baru dengan campervan sewaan mereka.

''Perjalanan selama lebih dari 10 hari ini sayangnya kebanyakan mendung dan hujan, yang bikin anak-anak susah keluar buat main sepeda, tapi untungnya tiap malam kita tetep bisa bbq buat masak daging segala macem meskipun gerimis dikit, kamping di alam udah abis tinggal ngabisin waktu di kota... cihuy," tulis Ringgo.

Di postingan sebelumnya rombongan ini terlihat mulai melakukan perjalanan sejak satu minggu yang lalu. Perjalanan mereka dimulai dari kawasan Geraldine, Selandia BaruDanau Tekapo, Danau Pukaki, High Country Salmon, hingga berakhir di Kimbell, Selandia Baru. Pada postingan berikutnya, Agus Ringgo juga membagikan keseruan dari liburan keluarga ini.

"Perjalanan ke dua campervan. Tiga jam nyetir dan akhirnya ketemu tempat menginap yang kita pilih paling sepi dan bisa bbq plus nyetel musik di sekita Danau Tekapo,'' tulis Ringgo.

Pemeran film Jomblo (2006) ini juga mengisahkan bahwa di setiap pemberhentian selalu muncul keseruan lain. Di antaranya mengawali setiap pagi dengan sarapan sebelum melanjutkan perjalanan hingga lokasi Instagramable yang dijelajahi.

Baca Juga: Darius Sinathrya-Donna Agnesia, Catatan Perjalanan Naik Motor ke Himalaya

"Di dalam campervan setiap berhenti ibu-ibu langsung membersihkan piring dan menyiapkan makanan anak, bapak-bapaknya pura-pura sibuk ngomongin teknis mobil dan ngerencanain perjalanan, bisa saja ini bapak-bapak... keliatan tidak sibuk, langsung jaga anak," kata Ringgo.

Ringgo juga mengatakan benar-benar jatuh cinta dengan negara ini sejak hari pertama tiba. Selain menghadirkan pemandangan yang indahperlakuan warga setempat juga sangat nyaman terhadap para wisatawan di negara itu.(Ed: Thomas Rizal)

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA