Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Batal Digelar

Rabu 16 Okt 2019 16:11 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Ari Lasso saat tampil pada konser bertajuk Satu Nada Satu Cinta di Live Space Lot 8 SCBD, Jakarta, Kamis (14/2).

Penyanyi Ari Lasso saat tampil pada konser bertajuk Satu Nada Satu Cinta di Live Space Lot 8 SCBD, Jakarta, Kamis (14/2).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ari Lasso mengatakan tidak bisa konser karena pihak promotor tidak profesional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ari Lasso mengumumkan pembatalan konser musiknya petang ini. Pertunjukan bertajuk "Perjalanan Panjang Ari Lasso" itu semula direncanakan berlangsung di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (16/10) malam.

Ari membagikan video permintaan maaf kepada penggemar lewat media sosial Instagram. Pada tayangan singkat itu, dia berkata tidak bisa tampil pada konser karena pihak promotor yang tidak profesional. Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada Ari dan pengisi acara lain.

"Kenapa di saat terakhir saya umumkan, karena saya dan teman-teman lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini, namun tetap tidak ada kejelasan dari pihak @rachmatsubakti sebagai promotor. Saya sedih, saya minta maaf," tulis Ari pada keterangan videonya.

Ari rencananya akan berbagi panggung dengan Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw, serta Andra & the Backbone. Promotor Optimus One dan Concerts.id semula berkolaborasi menyuguhkan penampilan terbaik Ari Lasso setelah 27 tahun perjalanannya di dunia musik.

Sementara, Optimus One juga telah menyampaikan pembatalan konser melalui rilis pers kepada Republika.co.id. Optimus One memohon maaf kepada semua pihak terkait karena konser batal berlangsung lantaran adanya kendala teknis.

Melalui pemberitahuan yang diterima Rabu (16/10) sore, Optimus One juga memastikan akan mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli. CEO Optimus One dan Concerts.id Rachmat Subakti menyebutkan prosedur pengembalian segera diumumkan kemudian.

"Proses pengembalian dana tiket akan segera kami umumkan dan akan dikirim di email masing-masing pembeli langkahnya setelah kami Optimus One mendapatkan semua datanya dari BookMyShow selaku partner platform tiket kami," ujarnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA