Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Beli Baju untuk Kawa, Andien: Yang Penting Nyaman

Kamis 17 Oct 2019 18:43 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Andien.

Penyanyi Andien.

Foto: Antara
Salah satu baju yang dibelikan Andien pernah terasa tidak nyaman oleh anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beragam model dan gaya pakaian anak yang lucu sering kali membuat ibu bersemangat untuk mendandani anak-anak mereka. Hal yang sama juga pernah dirasakan oleh penyanyi Andien.

Andien mengaku beberapa kali membelikan anaknya, Anaku Askara Biru, pakaian-pakaian menarik yang tampak keren. Akan tetapi, anak lelaki yang akrab disapa Kawa tersebut ternyata merasa tidak nyaman dengan baju yang ia belikan.

"Ternyata dianya nggak nyaman. kalau anak gitu kan, kayaknya dia juga nggak mentingin keren apa enggak," kata Andien saat ditemui usai acara pengenalan koleksi musim gugur/musim dingin 2019 Uniqlo yang berkolaborasi dengan JW Anderson, di Jakarta.

Kini, kenyamanan menjadi prioritas utama bagi Andien ketika membeli baju untuk Kawa. Andien akan cenderung memilih baju yang terasa nyaman untuk dipakai Kawa beraktivitas dan bermain.

"Yang penting dianya enak buat lompat sana, lompat sini," kata Andien.

Meski begitu, Andien juga akan memilih baju berdasarkan warna kesukaan Kawa. Andien mengatakan anak berusia dua tahun itu lebih menyukai warna-warna yang terang.

Andien pun tidak selalu memilihkan sendiri baju yang akan ia belikan untuk Kawa. Terkadang, Andien akan membiarkan Kawa memilih sendiri baju yang ia sukai.

"Kalau dia lagi mau milih, mau milih. Kalau dia lagi nggak mau milih, nggak mau milih," ujar Andien sambil tertawa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA