Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Padi Reborn Siap Gelar Mega Konser

Jumat 18 Oct 2019 02:25 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Padi Reborn akan membawakan 13 lagu selama satu setengah jam konser.

Ceknricek.com -- Ada kabar gembira bagi Sobat Padi. Band kebanggaan mereka, Band Padi, akan menggelar acara spesial Mega Konser Padi Reborn.

Acara tersebut dijadwalkan di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 1 November mendatang. Bertajuk Indera Keenam, pada konser itu Padi Reborn akan membawakan 13 lagu selama satu setengah jam.

''Ini merupakan kehormatan bagi kami, Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam. Yang pasti spesial. Ini pertama kali kami bikin konser di studio paling besar di Asia Tenggara. Bertepatan dengan keluarnya album terbaru. Kami enggak sabar dan merasa beruntung banget,” kata Vokalis Fadli saat ditemui di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Grup band asal Surabaya yang beranggotakan 5 personel ini akan tampil menghibur Sobat Padi dengan lagu-lagu dari album terbaru mereka. Padi Reborn juga akan berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Giring ex Nidji. 

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-30 MNC Peduli Lingkungan

“Ada banyak sih cuma belum bisa dibocorkan. Kolaborasi dengan beberapa teman yang menjadi bagian dari sejarahnya Padi. Orang-prang yang andil dalam sejarah Padi,” ucap Fadli. 

Bagi mereka, kemunculan Padi Reborn di Mega Konser dikonsep berbeda dari sebelumnya. Overall secara keseluruhan sampai rilis, ini merupakan suatu pencapaian terbaik, kami sudah sepakat memutuskan untuk bersama kembali membuat karya baru lagi dan benar-benar harus kita pikirkan,” ujar papar Piyu lagi.

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA