Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Scarlett Johansson Dorong Film Superhero Wanita Marvel

Jumat 18 Oct 2019 08:21 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Indira Rezkisari

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Foto: EPA
Film Marvel yang terdiri dari seluruh superhero wanita diyakini akan meledak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan penyanyi kenamaan Amerika Serikat (AS) Scarlett Ingrid Johansson mendorong agar ada film pahlawan super Marvel yang semua perannya dibintangi wanita. Meski mendorong agar bisa teralisasi Scarlett tidak bisa memastikan karakternya sendiri di film tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya di dunia (Marvel) itu. Jelas, itu sedikit lebih buram untuk karakter saya (Black Widow), tetapi kelompok aktris itu sangat kuat dan ketika mereka berkumpul, itu seakan meledak dan tak terhentikan," ujarnya, dilansir dari Channel News Asia.

Karena itu ia mendorong agar film tersebut bisa terealisasi. Terlebih jika masyarakat luas menginginkan film tersebut.

Dalam wawancara pada Senin (14/10) lalu, aktris yang memerankan Black Widow tersebut juga mempromosikan film terbarunya, Jojo Rabbit.

Karakter Black Widow yang diperankan Johansson diceritakan meninggal di akhir Avengers: Endgame. Adegan tersebut terjadi ketika sekelompok pahlawan super wanita bersatu untuk melindungi Spider-Man dari Thanos.  

Kendati demikian, para penggemar masih bisa melihatnya di layar lebar dalam film solonya. Yaitu sebuah prekuel, yang rencananya dijadwalkan rilis pada Mei 2020.

Johansson bukan aktris Marvel pertama yang mengangkat subjek film superhero wanita. Bintang Captain Marvel, Brie Larson juga mengatakan dalam wawancara sebelumnya, bahwa dia dan rekan-rekan perempuan lainnya telah mencoba mendekati presiden Marvel Studios, Kevin Feige, untuk memulai proyek tersebut.

Dalam wawancara 9 Oktober, Larson mengungkapkan bahwa beberapa anggota pemeran wanita dari Marvel menghampiri Kevin. Dan mencoba mengungkapkan apa yang mereka pikirkan.

"Dan kami berkata, bahwa kami berada dalam proyek ini bersama-sama, kami ingin melakukan ini. Apa artinya itu? Saya tidak tahu. Saya tidak bertanggung jawab atas masa depan Marvel, tetapi itu adalah sesuatu yang benar-benar kami sukai dan kami cintai dan saya merasa jika ada cukup banyak orang di dunia yang berbicara tentang betapa mereka menginginkannya, mungkin itu akan terjadi," Ujar Larson.

Menanggapi hal tersebut, Kevin Feige sendiri telah menyatakan minatnya. Meskipun dia belum menyatakan film apa.

Captain Marvel bisa dikatakan merupakan film yang sukses besar. Dalam prosesnya, film tersebut mampu meraup lebih dari 1 miliar dolar AS di seluruh dunia sejak dirilis pada Maret lalu.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA