Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Digantung Terbalik, Pembuluh Darah Wajah Tara Basro Pecah

Senin 21 Okt 2019 11:01 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Instagram @tarabasro

Foto: Instagram @tarabasro

Tara Basro mengaku lumayan empot-empotan ketika melakukan adegan digantung terbalik.

Ceknricek.com -- Andi Mutiara Pertiwi Basro melakukan adegan digantung terbalik dalam film terbarunya. Menurut aktris yang kondang dengan nama Tara Basro itu, itulah adegan tersulit yang ia jalani sepanjang kariernya.

Tara mengaku pembuluh darah di sekitar wajahnya serasa pecah. "Ketika digantung lumayan empot-empotan. Jadi sangat technical banget. Keamanan diutamakan. Ketika lagi kamera tes untuk digantung pertama kalinya, ternyata pembuluh darahnya pada pecah semua," ujar Tara Basro di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sering Begadang, Tara Basro Rutin Olahraga

Untungnya, hal itu tidak berpengaruh buruk pada kesehatan Tara. Menurut aktris yang juga membintangi film Gundala ini, bagian wajahnya hanya muncul bintik-bintik merah dan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran 11 Juni 1990 itu mengatakan, meskipun mendapatkan adegan yang sulit, namun ia malah semangat melakukannya.

"Bisa dibilang itu paling sulit. Tapi itu salah satu adegan yang paling saya semangat syutingnya, karena seru banget walaupun susah. Sudah sampai mual-mual, nggak enak badan tapi tetap semangat," jelas Tara.

Film Perempuan Tanah Jahanam disutradarai Joko Anwar. Selain Tara, beberapa nama artis yang ikut membintangi film ini adalah Marissa Anita, Christine Hakim, dan Asmara Abigail.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA