Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Mengapa Konser Ari Lasso Batal Digelar?

Ahad 20 Oct 2019 05:03 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Konser 27 tahun karier Ari Lasso dibatalkan.

Konser 27 tahun karier Ari Lasso di industri musik Tanah Air yang rencananya digelar di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (16/10) malam ini dibatalkan. Ari mengumumkan pembatalan konsernya melalui unggahan video di Instagram pribadinya. 

Ari meminta maaf kepada penggemarnya karena konser terpaksa dibatalkan. Ia menjelaskan pihak promotor tidak bersikap profesional untuk memenuhi permintaan, dan bintang tamu.

"Saya minta maaf dari hati yang terdalam. Hanya itu yang bisa saya sampaikan karena saya tidak bisa tampil di konser tersebut dikarenakan promotor yang tidak profesional," kata Ari Lasso.

Konser Ari Lasso yang digelar oleh Optimus One & Concerts.id selaku promotor tidak dapat memenuhi semua permintaan yang dibutuhkan Ari Lasso.

"Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw juga Andra and the Backbone dan produksi lainnya,” tutur mantan vokalis Dewa 19 itu.

Dalam video tersebut, Ari sekaligus membagikan info kepada fans-nya untuk melakukan refund ke tempat mereka membeli tiket. Dia berharap bisa menebus kekecewaan penggemarnya di lain waktu.

Foto: Istimewa

Baca Juga: Ari Lasso Akan Suguhkan Konser yang Memorable

"Sekali lagi saya minta maaf. Segala persiapan yang sudah saya lakukan berminggu-minggu ini jadi sia-sia. Sedih? Pasti sedih. Tapi itulah hidup. Kadang-kadang tidak sesuai harapan kita," ucap Ari.

Penjelasan promotor

Optimus One & Concerts.id selaku promotor memberi pernyataan resmi terkait pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Jakarta.

"Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang sedianya akan dilakukan tanggal 16 Oktober 2019 di The Kasablanka karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor. Dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait pada konser ini dan kami akan mengembalikan uang tiket yang sudah terbeli," tulis promotor melalui rilisan pers.

Sebelumnya, Ari Lasso telah melangsungkan konser serupa di Medan pada 13 Oktober, dan akan menuju Solo pada 27 Oktober nanti sebagai penutup. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA