Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Repot Urus Anak Sandra Dewi Pilih Belanja Online

Ahad 20 Okt 2019 00:16 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Sandra Dewi

Sandra Dewi

Foto: Darmawan / Republika
Sandra Dewi lebih memilih belanja di aplikasi online.

Kesibukan mengurus dua anak membuat Sandra Dewi jarang keluar rumah. Padahal, sebagai ibu rumah tangga ia harus menyiapkan kebutuhan, mulai dari makanan, sabun, susu hingga popok untuk kedua anaknya.

Inilah yang membuat Sandra Dewi lebih memilih belanja di aplikasi online. Menurut Sandra, belanja online sangat membantu orang-orang seperti dirinya yang menghabiskan banyak waktu bersama anak. 

“Aku sejak melahirkan, 40 hari di rumah, kemudian sekarang punya 2 anak masih menyesuaikan, jadi aku masih sering di rumah. Aku jarang pergi-pergi. Ini pertama kalinya aku keluar rumah. Apalagi aku nih sebagai ibu rumah tangga itu kan repeat sebenarnya. Belanjanya kebanyakan sama setiap bulan, produknya itu-itu lagi,” kata Sandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10). 

Sama seperti wanita lainnya, saat berbelanja online Sandra juga mencari potongan harga. Menurut ibu dua anak itu, setiap bulan ia dikasih uang belanja oleh suami (Harvey Moeis) yang harus digunakan secara efektif dan efisien. Karena itu, sebagai seorang istri Sandra selalu melapor pengeluaran untuk belanja kebutuhan rumah tangga. 

“Dengan adanya diskon, pengeluaran lebih ditekan kan lebih enak. Suami memang enggak complain, tapi kita sebagai ibu-ibu merasa puas. Jadi bisa lebih hemat berapa. Apalagi free ongkir itu aku paling seneng karena harganya jadi fix,” terangnya.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Urus Dua Anak, Sandra Dewi Bagi Tugas Dengan Suami

Bagi Sandra Dewi, berbelanja online tak perlu harus repot-repot keluar rumah karena barang pesanan bisa diantar dengan cepat. Inilah yang membuatnya semakin ketagihan untuk memanfaatkan aplikasi online shop.

"Bayangin kalau saya masih belanja langsung di toko, saya mesti ninggalin anak bayi yang di rumah. Waktunya juga enggak ada. Jadi saya harus mau enggak mau online. Belanja online banyak keuntungannya. Saya belanja pagi, siangnya bisa dikirim,” ucap perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 08 Agustus 1983 itu. 

BACA JUGA: Cek RISET & DUNIA KAMPUS Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA