Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Jokowi Dilantik, Krisdayanti Harap Angka Pengangguran Turun

Senin 21 Oct 2019 07:36 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 yang juga artis Krisdayanti

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 yang juga artis Krisdayanti

Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Krisdayanti berharap Jokowi dapat menurunkan angka pengangguran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai anggota DPR Fraksi PDIP, Krisdayanti turut menyaksikan dilantiknya Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024. Menurut dia, acara pelantikan berlangsung dengan lancar dan kondusif.

"Saya senang sekali semua mata tertuju pada Indonesia saat ini. Yang penting kita menciptakan suasana kondusif di Indonesia. Alhamdulillah, selama ini presiden sudah mendapat kepercayaan dari publik," kata penyanyi yang terjun ke dunia politik itu usai menghadiri acara pelantikan presiden-wapres di Gedung Parlemen di Jakarta, Ahad.

Menurut Krisdayanti, pelantikan terselenggara dengan sederhana, sesuai permintaan Jokowi. Ia menjelaskan, pesan bahwa Indonesia dalam kondisi baik bisa tersampaikan ke dunia internasional.

"Keadaan kondusif yang ada di Jakarta saat ini bisa tersampaikan. Bahwa Indonesia memang dalam keadaan kondusif," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti mengharapkan agar pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul. Dengan begitu, masyarakat memiliki kesempatan lebih luas untuk mendapat pekerjaan.

"Diharapkan sampai 2024 itu semakin turun pengangguran," ujar Krisdayanti.

Jokowi dan Ma’ruf Amin resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, Ahad. Pelantikan tersebut dihadiri anggota MPR, para menteri Kabinet Kerja dan 17 perwakilan negara sahabat.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA