Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Chris Pratt Goda Istri yang Hanguskan Makanan

Senin 21 Oct 2019 08:00 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Reiny Dwinanda

Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger.

Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger.

Foto: EPA
Istri Chris Pratt menghanguskan makanan yang dipanaskan dengan microwave.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Hollywood, Chris Pratt, membagikan cerita tentang kelucuan di rumah tangganya di Instagram. Aktor yang ikut berperan di Jurassic World 3 ini menggoda sang istri yang sudah empat bulan ini gagal memanaskan makanan beku.

"Bangga dengan istriku yang mencoba memasak malam ini. Apakah berhasil? Tentu saja tidak. Mengutip Rocky Balboa "bukan seberapa banyak kau kalah, tapi seberapa banyak kau bangkit dan terus maju". Tapi sayangnya roti bagel ini tak punya kesempatan untuk dimakan," kata Pratt tentang makanan yang hangus itu dilansir USA Today, Senin (21/10).


Pratt melanjutkan unggahannya mengatakan bahwa dirinya tak bisa membayangkan apa yang sebenarnya salah dengan cara istrinya menggunakan microwave. Padahal menurut aktor Guardians of the Galaxy itu, memanaskan makanan beku di microwave sangat mudah.

"Simpel, di microwave cukup dua menit. Mungkin istriku pikir dua jam. Tapi saya tetap memuji usahanya. Saya bangga padamu," ujarnya.

Adik Kathrine, Patrick Schwarzenegger, pun ikut mengomentari unggahan Pratt. Ia menggoda sang kakak dengan menuliskan, "Smh @katherineschwarzenegger". Smh alias shaking my head berarti geleng-geleng kepala, melambangkan keheranan.

Pratt dan istrinya Katherina Schwarzenegger menikah pada 7 Juni di Montecito, Kalifornia, Amerika. Pernikahan itu dihadiri orang tua Katherina, yaitu Maria Shriver dan aktor laga yang menjadi gubernur Kalifornia, Arnold Schwarzenegger.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA