Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Ada Warna Baru di Album Baru Kotak

Selasa 22 Oct 2019 02:22 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Kotak suguhkan nuansa baru dengan irama musik elektronik, dubstep, electronic dance.

Ceknricek.com -- Dua tahun vakum, Kotak segera merilis album baru. Ketiga personelnya --Tantri, Sella dan Chua-- belum bersedia membocorkan detail album mereka. 

Yang jelas, ketiganya menjanjikan banyak kejutan. Sang gitaris, Cella, mengatakan akan paduan warna baru namun tetap tidak meninggalkan warna rock yang menjadi benang merah Kotak selama ini. 

“Dari dulu kami terbuka. Kami selalu mengikuti musik yang sedang tren, jadi setiap albumnya musik kami berbeda tapi tetap rock. Album terbaru penuh kejutan. Kayak musiknya memberi paduan warna baru tapi enggak tinggalkan benang merahnya,” kata Cella di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (18/10). 

Dengan memasukkan irama musik seperti elektronik, dubstep dan electronic dance music, Kotak menyuguhkan nuansa baru untuk album mereka. Jadwal manggung yang cukup padat membuat ketiganya harus menyicil penggarapan album tersebut. 

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Bintang TikTok Kelly Courtney Rekaman Studio Bareng Band Kotak 

“Nyicil sih. Jadwal Kotak lumayan padet. Proses recording ada yang di Jogja. Jogja kita workshop sampai bawa keluarga dan nyicil rekaman,” ucap Chua, sang pembetot bas.   

Bagi Kotak tak ada kendala yang dihadapi selama penggarapan album baru mereka. Begitu pun dengan Tantri (vokalis). Meski sedang hamil anak kedua, ia tetap manggung dan aktif dalam mengerjakan rekaman album. 

“Dua tahun lalu launching album, saya sedang hamil besar. Nah, yang sekarang karena sudah nyicil jadi enggak berat banget. Album ini kami produserin dan bikin sendiri. Mau memberikan hal yang berbeda dan memuaskan karena kita yang bikin. Kerabat Kotak (sebutan fans Kotak) sudah nanyain lama banget kapan album baru,” terang Tantri. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA