Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Raffi Ahmad Pamit Sejenak dari Dunia Hiburan

Selasa 22 Oct 2019 03:13 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Raffi Ahmad punya dua alasan untuk berhenti sejenak dari aktivitas di dunia hiburan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter serbabisa, Raffi Ahmad, memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Raffi pun menggelar sebuah konser yang digagas Rans Entertainment dan Rans Music bertajuk Kuy Music Festival sebagai ajang Raffi untuk berpamitan.

"Aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Belum tahu beberapa bulan, mungkin untuk tiga bulan, enam bulan, atau bahkan setahun," jelas Raffi dalam pembukaan konser Kuy Music Festival, di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Raffi menuturkan, keputusannya itu merupakan hasil dari pemikiran yang sangat panjang dan sejak lama. Dia mengatakan, kesibukan yang sangat padat membuatnya sudah lama sekali tak memiliki waktu dengan keluarga.

Padahal, suami dari artis peran Nagita Slavina itu telah menghiasi layar kaca televisi Indonesia sejak hampir 20 tahun yang lalu. Dalam satu hari, dia bisa menjalankan proses syuting sebanyak tiga kali hingga lima kali.

"Hampir 20 tahun aku berkarya. Dalam sehari, aku bisa sehari tiga sampai lima kali syuting. Dari menikah sampai punya anak belum berubah. Sibuk terus," tutur dia.

Alasan lainnya yang menjadi pertimbangan dia istirahat sejenak adalah mengenai kesehatan. Raffi mengaku ada gangguan di pita suaranya. Lalu, ayah dari Rafathar itu juga mengaku memiliki utang waktu dengan keluarganya.

"Yang pertama karena kesehatan. Kedua aku banyak utang juga, tapi bukan utang seperti cicilan gitu ya. Tapi, utang yang lebih berarti. Utang waktu untuk istri, anak, dan diri saya sendiri," jelas Raffi.

Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk berhenti sejenak dari layar kaca televisi Indonesia. Akan tetapi, Rans Entertainment yang digawangi Raffi tetap akan berproduksi dan menghadirkan acara-acara yang seru dalam waktu ke depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA