Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Pengalaman Baru Menikmati Musik Beragam di GUDFEST

Selasa 22 Oct 2019 02:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nashih Nashrullah

Konser musik (ilustrasi).

Konser musik (ilustrasi).

Foto: flickriver.com
GUDFEST akan digelar pada 2 dan 3 November.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Festival musik GUDFEST segera berlangsung di Helipad Parking Ground Senayan, Jakarta, pada 2 dan 3 November 2019. Acara bertema "A Unity of Gud Talents Festival" itu menawarkan pengalaman menikmati jenis musik yang beragam. 

Baca Juga

GUDlive selaku penyelenggara telah mengumumkan boyband Korea Selatan iKON dan trio New Hope Club dari Inggris sebagai penampil hari pertama. Dari Indonesia, hadir artis lokal Denisa, Marion Jola, Oslo Ibrahim, RL Klav, dan Syahravi.  

Selanjutnya, hari kedua GUDFEST akan diisi FUR dari Inggris serta solois hip hop dan R&B Korsel, Zion T. Talenta muda berbakat dalam negeri seperti Adrian Khalif, Ahmad Abdul, HURSA, Pamungkas, dan Rendy Pandugo meramaikan panggung GUDFEST 3 November mendatang. 

"Kami melihat antusias masyarakat terhadap GUDFEST sangat baik. Sebelum kami umumkan semua line up, tiket General Admission sudah masuk ke tahap Presale 3 dan sudah hampir habis terjual sebelum masuk ke harga normal," ungkap CEO GUDlive, Rully PM. 

Pembelian tiket GUDFEST dapat dilakukan secara daring melalui mitra eksklusif tiket.com dan blibli.com. GUDFEST juga bekerja sama dengan beberapa mitra untuk penjualan luring seperti acarabarudotcom, Kota Kasablanka, dan BOBOBOX. 

Program Director GUDFEST, Bimo Nugroho, berharap GUDFEST tidak sekadar menciptakan pengalaman baru menyimak festival musik. Acara tersebut juga mengajak untuk melakukan kebaikan, seperti menjaga lingkungan mulai dari diri sendiri dan dari hal kecil.  

"Misalnya dengan membawa Tumbler atau botol minum untuk ke GUDFEST sehingga mengurangi sampah plastik karena pengunjung bisa melakukan isi ulang air minum di water station yang kami sediakan," ungkap Bimo lewat pernyataan resminya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA