Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Yovie Widianto Bawa Lagu Rahasia di Konser Inspirasi Cinta

Selasa 22 Oct 2019 12:43 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Yovie Widianto

Yovie Widianto

Foto: Antara
Yovie merahasiakan penyanyi yang akan membawakan lagu tersebut di panggung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musikus Yovie Widianto akan mengenang masa kecil dan masa remajanya sampai bisa berkarier sebagai musikus di Konser Inspirasi Cinta di Graha Sabuga ITB Bandung, 20 November mendatang. Musikus yang juga seorang komposer ini selalu membawa buku untuk menuliskan kata-kata seperti puisi, dan juga lagu.
 
Menurutnya, ada salah satu lagu yang paling dia ingat yang pernah ia tuliskan di buku itu. Buku itu pun disebutnya sebagai katalog lagu tertua yang dia pernah dia punyai.
 
Lagu itu tak pernah dirilis. Pada konsernya di Bandung nanti, dia akan meminta salah satu penyanyi untuk membawakan lagu ini di depan audiens.
 
Lantas siapa penyanyinya, Yovie enggan membeberkannya. “Masih rahasia, nanti kita lihat saja di konser di Bandung, siapa yang akan membawakannya,” tutur Yovie, belum lama ini di Jakarta.
 
Meskipun demikian, dia memiliki pandangan untuk merilisnya di kemudian hari, usai konser Inspirasi Cinta di Bandung selesai. Sebab, dia merasa akan menyelipkan lagu tersebut di antaea buku yang akan dia terbitkan.

Baca Juga

Konser Inspirasi Cinta akan digelar di Graha Sabuga ITB. Sejumlah artis akan mewarnai panggung Yovie nanti, termasuk Kahitna, Yovie and Nuno, 5Romeo, Raisa, Glenn Fredly, Tulus, Brisia Jodie, dan putra sulungnya Arsy Widianto.

Tiket Konser Inspirasi Cinta akan mulai dijual pada 19 Oktober hari ini. Tiket akan dijual secara daring di situs BookMyShow.com dengan harga mulai Rp 300 ribu sampai Rp 1.700.000.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA