Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Vakum dari Dunia Hiburan, Apa Kegiatan Raffi Ahmad?

Selasa 22 Oct 2019 15:40 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Raffi Ahmad vakum dari aktivitas di dunia hiburan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter Raffi Ahmad telah memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan Indonesia karena alasan kesehatan. Raffi juga menuturkan, dia juga perlu meluangkan waktu untuk istrinya, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar.

"Saya sebenarnya tidak pengen ngapa-ngapain selain menghabiskan waktu untuk liburan dengan anak istri," tutur Raffi dalam pembukaan konser Kuy Music Festival, di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Raffi mengatakan, dia ingin pergi berlibur ke beberapa destinasi wisata yang telah lama ingin dikunjungi bersama keluarga. Pulau Bali, Labuan Bajo di NTT, dan juga beberapa negara ada dalam daftarnya.

"Saya ingin istirahat, tenang, dan happy," jelas dia.

Raffi pun menuturkan, anaknya yang telah berusia empat tahun itu sempat protes karena dia tak banyak memiliki waktu. Rafathar, yang kerap diajak ke lokasi syuting oleh Raffi pada saat akhir pekan merasa tak ingin ayahnya pergi terus.

Raffi yang mengawali kariernya di sinetron itu mengatakan, anaknya pernah meminta dipeluk saat akan syuting dan meluapkan pertanyaan kepadanya. Rafathar ingin ayahnya tidak bekerja dulu.

"Rafathar itu bisa bilang, "Pa bisa nggak sih nggak syuting terus." Dia meluk aku terus tanya, "kok syuting terus sih." Ketika selesai, dia bilang, "Udah ya, Pa. Aku nggak mau syuting-syuting sama papa"," ujar dia menirukan anaknya.

Istrinya, Nagita atau Gigi juga menyebut rencana berlibur keluarganya kerap tertunda bahkan tidak jadi. "Jadi udah lama mau berangkat. Kerjaan numpuk. Baru sekarang Raffi putuskan untuk istirahat," ungkap Gigi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA