Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Anji Bahagia Dengar Kabar Wishnutama Jadi Menteri

Selasa 22 Oct 2019 22:08 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Anji meluncurkan produk sepatu limited edition 'DIA' di Jakarta Selatan, Selasa(22/10).

Penyanyi Anji meluncurkan produk sepatu limited edition 'DIA' di Jakarta Selatan, Selasa(22/10).

Foto: Republika/Umi Soliha
Anji menikahi mantan istri Wishnutama pada 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo Anji mengaku sudah mengetahui bahwa Wishnutama dicalonkan menjadi menteri di kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Ia pun menyatakan bahwa ia sangat bahagia mendengar kabar tersebut.

Baca Juga

Menurut Anji, anak Wishnutama pun ikut bangga mendengar ayah kandungnya akan menjadi menteri. Sejak menikah dengan Wina Natalia yang merupakan mantan istri Wishutama, Anji turut mengasuh ananda tersebut.

Anji yang mempersunting Wina pada 2012 mengaku hubungan dirinya dan Wishutama sangat akrab dan baik. Meski begitu, mantan vokalis Drive itu tak dapat mengonfirmasikan apapun soal penunjukkan Wishnutama sebagai menteri.

"Waduh, istrinya (Gista Putri) saja masih belum bisa memastikan, apalagi saya. Nanti kalau sudah dilantik barulah bisa dipastikan menjadi menteri atau tidak," kata Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Anji juga mengaku beruntung karena Wishnutama sempat berkolaborasi dengannya sebelum masuk bursa pencalonan menteri. Ia menjelaskan bahwa, bos NetTV itu membuatkan video klip lagu terbarunya.

"Saya beruntung sebelum Mas Wishnutama dikabarkan jadi calon menteri, dia telah membantu saya membuat video klip. Saya satu-satunya musisi yang pernah dibantu Mas Wishnutama dalam pembuatan lagunya," ujar penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA