Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Justin Theroux Komentari Instagram Jennifer Aniston

Rabu 23 Okt 2019 11:50 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari

Theroux dan Aniston

Theroux dan Aniston

Foto: Matt Sayles/AP
Justin Theroux senang dunia bisa melihat kejenakaan Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Justin Thereoux berkomentar tentang kehadiran sang mantan istri Jennifer Aniston di jejaring sosial Instagram yang menghebohkan sejak pekan lalu. Ia mengatakan bahwa dengan akun resmi yang dibuat Aniston, banyak orang di jagat maya dan seluruh dunia yang akhirnya dapat melihat betapa konyol dan menyenangkan sosok aktris berusia 50 tahun itu.

“Saya pikir dia memang harus bergabung dengan Instagram di waktu yang dipilihnya sendiri. Ia memang telah siap untuk itu dan kini dunia bisa melihat betapa dia adalah seseorang yang lucu,” ujar Theroux dilansir Fox News, Rabu (23/10).

Theoux menjadi orang kesekian yang meninggalkan komentar di akun Aniston. Ia menuliskan ‘Woot woot! #first’ meskipun bukanlah yang pertama dan mengatakan bahwa itu adalah sebuah lelucon yang diberikannya kepada bintang Friends tersebut.

“Itu adalah lelucon karena saya menulis ‘first’ (pertama) dan sebenarnya saya adalah orang ke-40 triliun yang memberi komentar hanya dalam beberapa jam,” canda Theroux.

Theroux menikah dengan Aniston pada 21015, namun memutuskan untuk berpisah pada 2017 dan perceraian keduanya secara resmi disahkan pada tahun ini. Meski telah berpisah, mereka tetap berteman hingga saat ini.

Selain berbicara tentang Aniston, Theroux juga membahas tentang film yang akan dibintanginya dalam waktu dekat, yaitu Lady and the Tramp. Dalam film ini, ia akan memainkan peran sebagai titular hound.

Pria berusia 48 tahun itu juga mengaku sangat senang karena film garapan Disney ini menggunakan anjing-anjing penyelamat dalam adegan. Menurut Theroux, ini adalah suatu bentuk kedermawanan.

“Ini adalah salah satu hal indah di mana pekerjaan dan kedermawanan pihak Disney terbayar dan semua anjing di film itu telah menemukan rumah,” jelas Theroux.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA