Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Acha Septriasa Terinspirasi Najwa Shihab Perankan Presenter

Kamis 24 Oct 2019 05:57 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Nora Azizah

Acha Septriasa

Acha Septriasa

Foto: Antara
Acha berperan sebagai presenter dalam film terbarunya '99 Nama Cinta'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acha Septriasa memerankan seorang presenter dan produser infotaiment di film terbarunya '99 Nama cinta'. Wanita berusia 30 tahun tersebut mengambil contoh presenter Najwa Shihab untuk mendalami perannya dalam film.

Meskipun dirinya pernah menjadi presenter infotaiment di dunia nyata, ia mengatakan ada karakter yang belum pernah ia perankan dalam karakter ini. Sehingga, penting baginya untuk mencari sosok yang bisa ia contoh untuk memerankan karakter di film ini secara maksimal.

"Sebenarnya saya pernah jadi presenter infotaiment tapi bukan jadi presenter sekaligus produser. Jadi saya harus belajar lagi,"ujarnya dalam jumpa pers film '99 Nama cinta'di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Menurutnya, Najwa Shihab adalah sosok yang tepat untuk dijadikan contoh. Sebab, karakter Najwa yang cerdas dan ambisius merepresentasikan karakter yang ia perankan dalam film garapan sutradara Danial Rifki ini.

"Saya mikir presenter yang jadi produser, yang cerdas dan ambisius siapa, saya mikir Najwa Shihab,"imbuhnya.

Ia mengaku sangat senang dan antusias mendapatkan karakter yang berbeda-beda di setiap film yang ia perankan. Menurutnya, peran yang selalu berbeda membuatnya selalu belajar dan mendapatkan ilmu baru.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA