Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Raisa Ngaku Masih Salting Saat Dekat Marcell

Kamis 24 Oct 2019 02:19 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Penyanyi Raisa.

Penyanyi Raisa.

Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Konser perayaan 17 tahun Marcell bermusik ini berjalan hampir 2,5 jam.

Ceknricek.com -- Penyanyi Raisa turut meramaikan konser Marcellius Kirana Hamonangan (Marcell) yang bertajuk Marcell Tujuh Belas pada beberapa waktu lalu. Raisa menyanyikan lagu Hanya Memuji dengan mengenakan busana berwarna biru tua dengan motif flora.

Konser ini merupakan konser untuk merayakan 17 tahun Marcel bermusik di Tanah Air. Untuk lagu Hanya Memujilagu ini sempat dibawakan Marcell pada tahun 2000 dengan duet bersama Shanty. Khusus untuk Marcell Tujuh Belas, suami dari Rima Melati Adams ini berduet dengan Raisa.

"Sekali lagi tepuk tangan paling keras untuk RaisaYou love Raisa, right? Lagi? Mau lagi?," ucap Marcell pada konser yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta itu. Hal itu tentu langsung disanggupi oleh penonton.

Baca Juga: Setelah Rilis Single, Raisa Segera Luncurkan Mini Album

"Rasanya senang sekali, pas tadi di belakang panggung jadi inget. Kata teman-teman, dulu saya suka salah tingkah gitu kalau nyanyi bareng Marcell. Saya jawab, sampai sekarang saya masih salting kalo dekat Marcell," ungkap Raisa.

Lagu kedua sekaligus lagu penutup duet mereka, yakni Firasat yang dirilis pada tahun 2013. Lagu ini disambut hangat oleh para penonton yang bersama-sama menyanyikan lagu tersebut. Konser perayaan 17 tahun Marcell bermusik berjalan hampir 2,5 jam.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA