Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Album Baru WINNER Puncaki Tangga Lagu iTunes

Kamis 24 Okt 2019 05:13 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari

Lee Seung-hon dari grup Korea WINNER.

Lee Seung-hon dari grup Korea WINNER.

Foto: EPA
Album WINNER berjudul CROSS digemari pecinta musik di banyak negara.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Mini album baru grup WINNER, "CROSS" memuncaki banyak tangga lagu internasional iTunes. Pada 23 Oktober sekitar pukul 18.00 waktu Korea, kelompok pria asal Korea Selatan itu merilis "CROSS" yang menampilkan judul lagu, "Soso".

Dilansir dari Soompi, beberapa jam setelah itu, album menempati posisi nomor satu di tangga album Top iTunes di 23 wilayah, termasuk Hong Kong, Chile, India, Indonesia, Makao, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Peru, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Thailand, Turki, Vietnam, Argentina, Bolivia, Kamboja, dan banyak lagi.

Sementara itu, "Soso" mencapai nomor satu di chart realtime dari situs musik utama Bugs dan Soribada. Pada pukul 23.00 KST, lagu tersebut naik ke peringkat ketujuh di Genie dan nomor 14 di Melon.

Music video (MV) baru WINNER, Soso sendiri mendapat tanggapan positif dari penggemar. Sesaat setelah rilis, tagar #WINNER_SOSO menjadi tren di nomor satu di media sosial Twitter. Para penggemar langsung memberi reaksi terhadap album, serta video musik yang artistik dan berani.

Inner Circle mencintai trek judul baru yang dikomposeri Kang Seung Yoon dan AiRPLAY. Anggota Kang Seung Yoon, Song Mino, dan Lee Seung Hoon menulis liriknya. Para penggemar sangat menyukai lirik yang terasa terkoneksi dan jujur.

Banyak penggemar menilai sinematografi dari video musik, serta akting para anggota sangat mengejutkan. Keempat anggota membawa A-game mereka ke MV dan judul lagu yang menakjubkan. Adegan Lee Seung Hoon paling mengejutkan dan mengesankan banyak penggemar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA