Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Selesai Wamil, G-Dragon Disambut Ribuan Penggemar

Sabtu 26 Oct 2019 10:21 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari

G-Dragon

G-Dragon

Foto: EPA
Di hadapan penggemar G-Dragon mengatakan akan kembali berkarier sebagai penyanyi.

REPUBLIKA.CO.ID, YONGIN -- G-Dragon, leader Big Bang, telah selesai menjalani wajib militer Korea Selatan. Ia secara resmi keluar pagi ini, Sabtu (26/10) di Yongin, Provinsi Gyeonggi.

Penyanyi berusia 31 tahun itu terdaftar pada 27 Februari tahun lalu. Dia bertugas di divisi Infanteri ketiga di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

"Saya telah kembali setelah berhasil menyelesaikan wajib militer saya dan saya ingin berterima kasih kepada kalian semua yang telah menunggu saya, dan juga terima kasih telah datang hari ini," kata penyanyi itu kepada sekitar 3.000 penggemar, termasuk penggemar luar negeri yang menunggunya, dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (26/10).

"Sekarang saya bukan lagi seorang tentara, saya akan kembali ke karier saya sebagai penyanyi dan memberikan upaya terbaik saya," tambahnya.

Para penggemar di seluruh dunia melakukan berbagai upaya dalam menunjukkan dukungan mereka. Para penggemar China mengorganisir perayaan "Selamat Datang Kembali" untuk idola mereka, dengan menampilkan berbagai klip yang disusun khusus dari momen-momen terbaik G-dragon di layar LED raksasa di Menara Kembar Shanghai.

Penggemar di seluruh dunia telah membuat tren tagar #one_of_a_kind_GD dan #KwonJiYong_Free_LiketheWind.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA