Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Revalina S Temat Fokus Urus Anak dan Suami

Ahad 27 Oct 2019 09:09 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Revalina Sayuthi Temat mulai dikenal masyarakat sejak memerankan Bawang Putih di sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Nia Ramadhani.

Revalina Sayuthi Temat mulai dikenal masyarakat sejak memerankan Bawang Putih di sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Nia Ramadhani. Dari sinetron itulah, nama Revalina makin populer dan membintangi beberapa film layar lebar seperti Pocong 2 (2006), Red Cobex (2010) dan Semesta Mendukung (2011).

Sejak menikah dengan seorang pengusaha, Rendy Aditya Gunawan tahun 2015 lalu Revalina S Temat memang mulai mundur dari dunia yang membesarkan namanya itu. Dirinya kini telah dikaruniai dua orang anak. Reva, begitu biasa ia diasapa kini merindukan saat-saat berada di lokasi shooting

"Kangen sih kalau dulu kan shooting bisa setiap hari. Kalau sekarang menikah dan punya anak agak sulit, memang perempuan kan ada masanya. Kalau laki-laki masih bisa shooting, perempuan kalau udah ibu bukan mikirin dia dulu tapi suami dan anak-anak," kata Revalina saat ditemui dalam acara Campina Web Series di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). 

Menurut perempuan kelahiran 26 November 1985 itu fase menjadi seorang ibu dalam mengurus anak merupakan momen yang sangat penting sehingga tak bisa digantikan dengan apapun. Hal ini yang membuat dirinya memilih untuk tidak mengambil tawaran pekerjaan shooting

"Sekarang mau fokus urus anak, jadi ibu rumah tangga. Anak-anak kan waktunya cepat sekali tiba-tiba mereka sudah besar. Saya tidak mau kehilangan momen itu," ucapnya. 

Baca Juga: Urus Dua Anak, Sandra Dewi Bagi Tugas Dengan Suami

Dirinya tak membantah bahwa sang suami sebenarnya mengizinkan dirinya apabila ingin kembali ke dunia seni peran. Namun, saat ini Revalina mengaku tetap memilih rehat sejenak dari industri hiburan dan berkomitmen mengurus keluarga. 

"Rasanya ingin sekali balik shooting lagi. Tapi saya ingin menunggu hingga anak-anak lumayan bisa mandiri. Insyaallah, kalau ada kesempatan bisa shooting lagi. Itu komitmen sayamenjadi ibu dan istri merasa ada beban juga apabila pergi seharian," terang Revalina. 

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA