Sabtu, 5 Rajab 1441 / 29 Februari 2020

Sabtu, 5 Rajab 1441 / 29 Februari 2020

Selena Gomez Paparkan Persahabatannya dengan Taylor Swift

Jumat 01 Nov 2019 07:38 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Selena Gomez

Selena Gomez

Foto: EPA
Taylor Swift adalah sosok yang mampu mengajari Selena Gomez berbagai hal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang memiliki sahabat yang terus berada di sisinya dalam keadaan apapun. Tampaknya, hal itu juga diwujudkan oleh seorang penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez yang memiliki sahabat seorang penyanyi juga, Taylor Swift.

Selena Gomez membuka diri perihal persahabatannya dengan Swift Saat mempromosikan dua single terbarunya ''Lose You to Love Me'' dan ''Look At Her Now'' pada pekan lalu. Persahabatannya itu, dilansir dari laman People, telah terjalin selama bertahun-tahun lamanya

Perempuan berusia 27 tahun ini juga berbagi foto dirinya yang berpose dengan Swift dan kucing terbarunya, Benjamin, pada Senin (28/10). "Jalani jalan hidupku atau mati. Aku bersedia mati untuk yang satu ini," tulis Gomez pada foto yang dia bagi di fitur Instagram Story-nya.

Dalam unggahan itu, dia berterima kasih kepada Swift yang selalu ada di sisi Gomez. Dia juga menyebut Swift adalah sosok yang mampu mengajarinya berbagai hal, melewati masa-masa bersama, dan tetap bertahan.

"Kamu mengingatkan saya untuk menjadi manusia yang lebih baik. Aku di pihakmu seumur hidupku," lanjutnya.

Unggahan itu ditulis Gomez setelah para penggemar mempertanyakan keputusannya untuk menggunggah foto swafoto dirinya mengenakan produk "SKIMS". Itu adalah merek pakaian milik Kim Kardashian West.

Baru-baru ini penyanyi itu juga berbicara dengan Zane Lowe di acara baru Beats 1 Apple Music, New Music Daily. Gomez berbicara tentang penghargaannya terhadap Swift dan keluarganya.

“Dia frustrasi ketika saya frustrasi. Dia sedih ketika aku sedih. Tetapi lebih dari segalanya, teman-teman saya berdiri di sisi saya ketika saya pikir mereka terlihat sangat kesakitan,” kata Gomez.

Dua buah lagu baru Gomez tampaknya juga terinspirasi oleh hubungannya dengan mantan pacarnya, Justin Bieber. Gomez memainkan lagu ini bersama dengan ibu dan ayah Swift, serta menunjukkan videonya.

"Ibunya dan Taylor mulai menangis. Itu bukan karena lagunya emosional, itu hanya karena hal pertama yang mereka katakan kepadaku adalah, 'Kami sangat senang kamu ada di sini. Setelah melihat semua itu, ini adalah momen yang bagus.' Itu hal yang sangat besar bagiku," ujar Gomez.

Sebaliknya, pada pekan lalu pula, Swift mendukung sahabatnya itu di Instagram. Dia menyebut lagu Gomez sebagai ekspresi penyembuhan yang sempurna. "Dan itu lagu favorit mutlak saya yang belum pernah ia tampilkan," kata Swift.

Pelantun tembang "Lover" itu juga memberi tahu Zane Lowe saat dia berhenti di acaranya bahwa balada emosional Gomez adalah hal terbaik yang pernah Gomez lakukan.

"Aku sangat bangga padanya. Dia sudah melalui banyak hal. Aku telah menyaksikan begitu banyak hal yang terjadi dalam hidupnya dan memiliki kursi baris depan yang sangat banyak, dan saya sangat bangga padanya," kata Swift.

Swift menyatakan 100 persen yakin bahwa lagu barunya merupakan  hal terbaik yang pernah Gomez lakukan sejauh ini. "Hanya dari sudut pandang aku sebagai temannya, aku tidak pernah lebih bangga. Hal-hal yang dia atasi, situasi yang dia naiki di atas," kata dia.

Pada Mei 2018, Gomez memberi tahu kepada 60.000 penggemarnya tentang ikatannya yang tak terpatahkan dengan Swift. Hal itu dia lakukan ketika dia memberikan penampilan kejutan membawakan "Hands to Myself" di Rose Bowl selama Tur Stadion Reputasi masifnya.

“Orang ini tidak pernah menilai satu keputusan pun yang telah aku buat. Dia selalu bertemu aku di mana aku pernah berada," katanya di atas panggung.

Swift, kata dia, menyemangatinya ketika dia tidak punya apa-apa untuk didorong. "Dan aku tidak tahu apakah aku akan sekuat aku sekarang  jika aku tidak memiliki Swift dan keluarganya karena Swift telah mengubah hidupku," tuturnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA