Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Maskapai Ini Ajak Penumpangnya Terbang Bersama Star Wars 

Sabtu 02 Nov 2019 20:51 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Sumber: travelandleisure.com 

Sumber: travelandleisure.com 

Film pertama dari trilogi baru Star Wars akan muncul.

Buat Anda yang mengaku mengidolakan Star Wars, siap-siap untuk menyambut film pertama dari trilogi baru Star Wars, "Star Wars: The Rise of Skywalker" yang akan dirilis pada 2022 mendatang. 

Mengutip dari travelandleisure.com, Jumat (1/11) di bulan November maskapai penerbangan asal Amerika Serikat, United Airlines akan hadir dengan livery baru yang menarik. Dengan menggunakan armada pesawat Boeing 737-800, United Airlines menghadirkan nuansa Star Wars.

Badan pesawat akan dicat hitam dengan tulisan Star Wars dan lightsaber pada bagian ekor. Selain itu, video keselamatan pun dihadirkan secara spesial. Namun tak sembarang video, Anda akan diajak untuk melihat destinasi wisata seru yang berkaitan dengan Star Wars. 

Misalnya saja Star Wars Street Art di Sao Paulo, Brasil, Star Wars Exhibit di Sydney, Australia, dan Piccadily Circus di London, Inggris. Dari tempat-tempat itu, mereka akan memberikan nuansa yang berbeda pula dalam penjelasan awak kabin tentang prosedur keselamatan di pesawat, yang dibuat sefuturistik mungkin. 

Maskapai Ini Ajak Penumpangnya Terbang Bersama Star Wars 
Sumber: travelandleisure.com 

Baca Juga: Chris Evans Secara Sukarela Bersedia Ikut dalam Film "Star Wars"

Untuk memperkuat kesan Star Wars dalam pesawat, soundtrack film ini akan diputar saat penumpang memasuki pesawat. Penumpang diberikan sepaket tisu, penutup telinga, sikat gigi, dan produk perawatan kulit Sunday Riley yang bernuansa Star Wars.  

"United Airlines dan waralaba Star Wars memiliki tujuan yang sama: menghubungkan orang-orang dan menyatukan dunia," kata Mark Krolick, wakil presiden pemasaran United  

Pesawat bertemakan Star Wars ini akan terbang di seluruh AS, Kanada, Amerika Tengah, dan Karibia. Maskapai ini juga memuaskan pelanggan setianya berkesempatan untuk menghadiri pemutaran perdana "Star Wars: The Rise of Skywalker" di Los Angeles dan London. Atau menikmati paket traveling bagi empat orang untuk menyambangi lokasi pembuatan film Star Wars di Yordania. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA