Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

James Bond Babak Belur dalam No Time To Die

Senin 04 Nov 2019 11:30 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Reiny Dwinanda

Daniel Craig

Daniel Craig

Foto: EPA
Unggahan foto dari akun Instagram 007 perlihatkan James Bond berlumuran darah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Daniel Craig yang memerankan James Bond tampak babak belur dalam sejumlah foto teaser film No Time To Die.  Seperti dilansir Fox News pada Senin (4/10), akun Instagram resmi agen 007 itu terus menggugah rasa penasaran penggemarnya dengan membagikan foto Craig sebagai mata-mata.

Mengenakan atasan putih dan celana hitam, wajah Craig nampak berlumuran darah akibat terluka. Dalam akun itu disertakan keterangan "Kembali beraksi. Daniel Craig sebagai 007 dalam No Time To Die".

Unggahan tersebut sontak dibanjiri komentar penggemar film James Bond. Mereka menuliskan ketidaksabarannya menunggu Bond kembali ke layar lebar. Unggahan foto teaser itu muncul sepekan setelah Craig mengucapkan selamat tinggal pada peran James Bond untuk yang terakhir kalinya saat syuting No Time To Die.

Baca Juga

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Back in action. Daniel Craig as 007 in NO TIME TO DIE.

A post shared by James Bond 007 (@007) on


Pada foto yang dibagikan di akun resmi 007, aktor berusia 51 tahun ini mengenakan dasi klasik hitam sambil berdiri di samping sutradara Cary Fukunaga.

Foto yang tampaknya diambil dari Pindwood Studio itu diberi judul tulisan ini dilengkap tagar #NoTimeToDie Sampai jumpa di bioskop April 2020. Dalam foto itu, Craig yang sudah lima kali memerankan karakter ikonik 007 tampak tersenyum lebar sambil memegang clapperboard.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

That’s a wrap on #NoTimeToDie. See you in cinemas April 2020. #Bond25

A post shared by James Bond 007 (@007) on


Phoebe Waller Bridge yang merupakan aktor Fleabag menjadi salah satu penulis naskah film James Bond terbaru yang akan dirilis perdana pada April tahun depan. Sutradara Fukunaga begitu merahasiakan filmnya.

Bahkan Craig tak mengetahui akhir dari film itu. Hal itu karena Fukunaga ingin mengantisipasi bocornya klimaks James Bond. Sementara itu, The Sun menuliskan bahwa James Bond akan berhadapan dengan seorang dalang kejahatan dalam film itu. Musuh James Bond yang tak disebutkan namanya itu dijuluki sebagai Greenfinger.

Karena dirahasiakan hingga tak jelas apa rencana penjahat itu dan bagaimana agen 007 menghadapinya. Namun, sebuah sumber mengatakan "Markas Baddie ini rupanya mempunyai peternakan alga raksasa. Itu akan terlihat hijau menyeramkan dan terlihat bagus di layar. Bagaimana ini akan berdampak pada Bond, hanya penulis naskah yang tahu tapi penggemar akan penasaran untuk mengetahuinya,” katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA