Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Maia Estianty Bicara Soal Makna Kesempurnaan

Kamis 07 Nov 2019 00:46 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Sumber: Instagram @maiaestiantyreal

Sumber: Instagram @maiaestiantyreal

Sempurna itu seperti kaki kiri dan kanan.

CEKNRICEK.COM -- Musisi asal Surabaya, Maia Estianty, mengungkapkan rasa cinta kepada suaminya, Irwan Mussry, lewat tulisan yang diposting di laman Instagramnya, @maiaestiantyreal, belum lama ini. Maia menulis, ia bersama Irwan diciptakan bersama untuk sebuah kesempurnaan.

Pemeran dalam film Tjokroaminoto - Sang Guru Bangsa ini juga mengumpakan mereka bagaikan sepasang kaki yang bersama beriring berjalan. ''Kita diciptakan sempurna. Sempurna itu seperti kaki kiri dan kanan. Saling selaras walaupun berbeda bentuk. Jalan juga maju selangkah selangkah..Kalo jalan dua2 kaki bebarengan melangkah, ya nanti jadi lompat2 ala pocong (nggak mungkin itu)," tulisnya.

''Itulah kesempurnaan, walaupun berbeda, tapi saling menyelaraskan, saling melengkapi, harmonis menutup kelemahan masing2,'' tulisnya.

''Itulah sempurna, krn semua yg ada di alam semesta ini diciptakan berpasangan... Baik dan buruk, kecil dan besar, senyum dan merengut.. Itulah kesempurnaan... Setuju?? Kangen rek ambe bojoku... @irwanmussry," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung diserbu komentar netizen. "Ahhh sukaaa deh semoga semakin bahagia dan sehat," papar akun tia***. "Melangkah bareng saling mengalah, setuju," urai akun ren**.

Bukan untuk pertama kali
Bukan kali pertama Maia mengungkapkan kata romantis untuk suaminya. Tercatat sudah beberapa kali Maia mengucapkannya sejak menikah 29 Oktober 2018 lalu.

Ini beberapa ungkapan mesra Maia untuk sang suami, Irwan Mussry.

Baca Juga: Momen Bahagia Maia Estianty Berlibur ke Labuan Bajo

"Foto yang paling EPIC menurutku di tahun 2018... Sang ayah lagi kasih pidato, anaknya di belakang malah sayang2an hahahahha. Trus yang dicium bilang BEHAVE.... BEHAVE, ada anak2 ama orang tua.... Begini ini kalo lagi jatuh cinta, serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak. Dapet salam buat para jomblo !!! (SAH rasa BACKSTREET) @harjonosigit @irwanmussry,"

"Alhamdulillah This is it, This is what you are waiting for, guys..... the picture.My new chapter with my hubby and the boys Welcome to the family DAD." (Alhamdulillah, ini adalah sesuatu yang sangat ditunggu....foto. Ini adalah hidup baruku dengan orang yang ku sayangi dan anak-anakku. Selamat datang di keluarga ini AYAH)

"Pagi2 banget, sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda), and baik banget Maasyaa Allah...+ sayang ama anak2....I Love You, Happy Birthday darling."

"@davidbeckham boleh cakep, tapi justru yang paling ok yang sebelahnya Kang David, paling TOP MARKOTOP, yang paling bisa mencuri hatiku @irwanmussry .. aaauuuuwww.....Thank you @tudorwatch dan @time.international atas kesempatannya"

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA