Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rajai Billboard-Rolling Stone, Selena Gomez Cetak Sejarah

Rabu 06 Nov 2019 08:58 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Selena Gomez

Selena Gomez

Foto: EPA
Lagu Selena Gomez merajai Billboard 100 dan Rolling Stone 100 pada pekan yang sama.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Selena Gomez telah mencetak sejarah di Amerika Serikat (AS) dengan menjadi penyanyi pertama yang lagunya berada di puncak Billboard 100 dan Rolling Stone 100 pada pekan yang sama. Perempuan berusia 27 tahun itu mengucapkan terima kasih banyak kepada penggemarnya karena mendengarkan lagu yang disebut sangat menyentuh hatinya ini.

Lose You To Love Memelesat ke puncak kedua tanggal lagu itu pada Senin (4/11) lalu. Gomez dengan berbahagia merayakan keberhasilan ini bersama para penggemarnya di jejaring sosial Instagram dan mengatakan bahwa salah satu impiannya telah tercapai.

“Ini adalah nomor satu pertamaku. Lagu ini begitu menyentuh hatiku dan aku telah bekerja keras untuk membuat album sejujur dan senyaman mungkin, meski tetap cukup rentan untuk berbagi mengenai hal dalam hidupku,” ujar Gomez dilansir Ace Showbiz, Rabu (6/11).

Gomez menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada setiap orang yang mendengarkan lagu terbarunya ini. Ia kemudian juga mengunggah foto bersama dengan rekan penulis Lose You To Love Me, yaitu Julia Michaels dan Justin Tranter yang sebelumnya pernah membantunya menulis salah satu hit darinya yang populer pada 2015, Good For You.

Lose You To Love Me menjadi lagu terbaru Gomez yang diakuinya dibuat berdasarkan hubungan tidak sehat dalam kisah cintanya. Ia juga merilis single lainnya berjudul Look At Her Now, di mana keduanya diyakini terinspirasi dari hubungan perempuan kelahiran 22 Juli 1992 itu dengan Justin Bieber di masa lalu.

Gomez mengakui bahwa lagu-lagu yang baru dirilisnya adalah untuk merefleksikan beberapa pengalamannya tentang cinta di masa lalu. Ia juga menjelaskan bahwa sempat merasa takut untuk jatuh cinta lagi sepanjang tahun lalu.

Hubungan putus-sambung Gomez dan Bieber yang berlangsung selama hampir sembilan tahun resmi berakhir pada Maret 2018. Keduanya tidak lagi terkait satu sama lain, hingga Bieber diketahui bertunangan dengan model Hailey Baldwin pada Juli 2018 dan menikah pada 13 September 2018.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA