Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Kosmetik Miniso Diburu Penggemar di Miniso Fans Festival

Rabu 06 Nov 2019 15:06 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Suasana Miniso Fans Festival di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat, Selasa (5/11).

Suasana Miniso Fans Festival di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat, Selasa (5/11).

Foto: Republika/Farah Noersativa
Pilihan kosmetik Miniso terbilang lengkap dan dibanderol dengan harga terjangkau.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek fesyen dan perlengkapan rumah asal Jepang, Miniso telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat milenial Indonesia. Selain toko-tokonya menghadirkan barang yang cukup lengkap, harganya pun terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Meskipun demikian, merek yang telah memiliki sebanyak 171 toko di seluruh Indonesia itu memiliki beberapa jenis barang yang paling diminati oleh konsumen. "Sebenarnya ada tiga jenis barang yang paling diminati, yaitu kosmetik, home appliance, dan lunch box," ungkap Brand Manager Miniso Indonesia, Gilang C Ramadhan, saat konferensi pers Miniso Fans Festival 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat, Selasa.

Di antara ketiga jenis produk tersebut, lanjut Gilang, produk kosmetik merupakan produk yang paling diminati oleh konsumen. Selain termasuk lengkap, harganya pun terjangkau oleh konsumen. Kisaran harga perlengkapan kosmetik yang dijual di Miniso adalah mulai dari Rp 19.900, yaitu beauty blender.

Dalam ajang Miniso Fans Festival 2019 yang digelar di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat, para pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman mencoba berbagai alat kosmetik yang disediakan Miniso. Antara lain nail polish, mini pony yaitu lipstik, foundation, dan lain-lain, serta produk flawless.

Salah satu pengunjung, Pebby Ade sempat membeli alat kosmetik berupa kuas make up dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 29.900. Pebby mengaku merupakan slaah satu konsumen yang menyukai produk alat kosmetik merek yang telah tersebar di 60 toko di Indonesia. .

"Saya suka beli peralatan kosmetiknya, karena memang lucu-lucu dan gemas-gemas. Apalagi yang ada di Miniso Fans Festival ini bentuknya kartun Marvel. Jadi semakin gemas," turur Pebby.

Untuk menambah pengalaman konsumen dalam merias diri menggunakan produk dari Miniso, Miniso menyediakan Miniso Health and Beauty yang akan mendatangkan kelas demo berias diri dengan influencer, dengan minimum pembelanjaan senilai Rp 199.900.

Sementara, Miniso juga telah meluncurkan kotak makan yang antitumpah dalam gelaran itu. Pengunjung nantinya bisa terlibat dalam sebuah demo masak bento di booth Miniso Home, jika telah berbelanja senilai Rp 299.900 dan melakukan pendaftaran.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA