Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Penggemar Sambut Reuni Para Pemeran Harry Potter

Rabu 06 Nov 2019 18:17 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Harry Potter And The Cursed Child.

Harry Potter And The Cursed Child.

Foto: Independent
Setelah delapan tahun berlalu, pemeran Harry Potter kembali bertemu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Para penggemar tengah bergembira dengan adanya reuni sejumlah pemeran film Harry Potter. Dilansir NZ Herald, setelah delapan tahun film yang diadaptasi dari novel karya JK Rowling ini diputar, empat pemain bertemu kembali.

Evanna Lynch yang berperan sebagai Luna Lovegood dalam Harry Potter terlihat mengunggah foto di jejaring sosial Instagram. Dia berpose bersama dengan Bonnie Wright, pemeran Ginny Weasley, serta Oliver dan James Phelps, yang menjadi Fred dan George Weasley.

Foto ini diambil saat mereka sedang menghadiri acara Comic-Con di Rhode Island, Amerika Serikat (AS). Unggahan Lynch seketika dibanjiri komentar para penggemar Harry Potter yang mengatakan sangat gembira atas reuni para pemain film ini.

Di antara beberapa komentar tersebut mengatakan, "Kami menyukai reuni Potter ini." Akun lainnya mengatakan, “Aww sangat senang untuk melihat geng ini kembali bersama.”

Selain Lynch, Oliver Phelps juga tampak mengunggah foto reuni pemain Harry Potter itu ke akun Instagram miliknya. Ia bahkan menuliskan judul untuk foto tersebut dengan nada gurauan, “Kami menganggap serius hal ini.”

Sementara itu, bagi Lynch, reuni para pemain Harry Potter kali ini mungkin menjadi sesuatu yang berarti baginya. Perempuan berusia 28 tahun itu pernah mengungkapkan bahwa sebelum berperan sebagai Luna, ia dan Rowling sebenarnya telah menjadi sahabat pena.

“Saya mulai menulis surat ke Rowling dan dia membalasnya. Kami menjadi sahabat pena setelah itu," ujar Lynch.

Lynch juga mengatakan, sebelum membintangi Harry Potter, ia pernah mengalami ganguan makan. Namun, cintanya terhadap buku dan film itu akhirnya membuatnya teralihkan dari kondisi yang tidak sehat itu.

"Aku keluar masuk rumah sakit dan mendapatkan surat (dari Rowling). Ini membantuku untuk menyadari bahwa aku memiliki sesuatu yang berarti bagi dunia,” jelas aktris asal Irlandia itu.

Sementara itu, Rowling mengaku tidak menyadari bahwa Lynch telah mengikuti audisi untuk mendapatkan peran sebagai Luna. Hingga pada 2006, ia diberitahukan tentang siapakah Lynch dan merasa sangat senang atas hal ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA