Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Jennifer Lawrence Berbulan Madu di Nusa Tenggara Timur

Kamis 07 Nov 2019 06:24 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Foto: AP
Jennifer Lawrence dan suaminya, Cook Maroney, berbulan madu ke Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keindahan pulau dan pantai di Indonesia menjadi daya pikat tersendiri oleh wisatawan dari berbagai kalangan. Aktris Hollywood, Jennifer Lawrence, dan suaminya, Cook Maroney, pun dikabarkan memilih berbulan madu ke Indonesia.

Dilansir laman People, Kamis (7/11), pasangan itu berlibur ke Indonesia setelah melangsungkan pernikahan di Rhode Island. Tujuan bulan madu mereka adalah Nihi Sumba Resort yang sangat eksklusif di Indonesia.

Destinasi wisata pulau terpencil ini dikenal dengan akomodasi vila yang mewah. Ombak di lautannya pun terkenal sangat bagus.

Nihi Sumba yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur itu memiliki 33 vila yang terletak di 530 hektare. Berbagai kemewahan ditawarkan dalam bentuk fasilitas, seperti kolam berendam pribadi dan pemandangan laut yang spektakuler.

Akan tetapi, pasangan aktris peraih Oscar dan seniman itu tinggal di tempat yang lebih sulit dijangkau. Mereka menghuni rumah pribadi pemilik resort, yaitu pengusaha Chris Burch.

Tempat tinggal Burch, yang dikenal sebagai Mendaka, tersedia untuk dipesan dan telah menjadi tuan rumah bagi tamu-tamu selebritas. Aktor pemeran Batman dalam trilogi The Dark Knight, Christian Bale, dikabarkan oleh sebuah sumber kepada People, pernah tinggal di sana pada tahun lalu.

Selama waktu mereka di pulau itu, sumber itu mengatakan, Lawrence dan Maroney pergi menunggang kuda. Mereka mengunjungi desa-desa Sumba di dekatnya, membantu hotel untuk mendukung melalui Yayasan Sumba amal.

Resor ini dibuka sejak 2015 lalu. Niki Sumba pernah dinobatkan sebagai destinasi wisata terbaik di dunia oleh pembaca Travel + Leisure pada 2017, yang menawarkan berbagai fasilitas dan kegiatan yang layak untuk bulan madu.

Niki Sumba juga menyediakan Nihi Oka, yaitu spa pijat alfresco di paviliun bambu yang bertengger di atas laut. Selain itu, ada pula Nihi Sumba Boathouse, yang memungkinkan tamu mengatur kunjungan untuk berselancar, memancing, menyewa kapal, menyelam, kayak, spearfish, snorkeling, jet ski, atau papan dayung berdiri, menunggang kuda, dan yoga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA