Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

'Jumanji: The Next Level' Rilis 7 Poster Karakter Utama

Kamis 07 Nov 2019 22:34 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Doc. Sony Pictures

Foto: Doc. Sony Pictures

'Jumanji: The Next Level' adalah film Jumanji ketiga secara keseluruhan.

CEKNRICEK.COM -- Setelah merilis trailer baru "Jumanji: The Next Level", kini Sony Pictures kembali meluncurkan materi promo mutakhir. Setidaknya ada tujuh poster karakter utama sekuel film blockbuster ini dihadirkan oleh pihak studio.

Dalam tujuh karakter poster itu, Dwayne Johnson (Rampage) tampak bersama dengan Karen Gillan (Avengers: Infinity War), Kevin Hart (The Secret Life of Pets 2), Jack Black (The House with a Clock in its Walls), Nick Jonas, Awkwafina dan seekor kuda.

"Jumanji: The Next Level" adalah film Jumanji ketiga secara keseluruhan. Kisahnya mengikuti Spencer (Alex Wolff), anak sekolah menengah dari Welcome to the Jungle yang memperbaiki cartridge video game Jumanji namun kemudian kembali memasuki dunia tersebut.

Namun, entah bagaimana, "permainan" telah berubah. Mereka harus menjelajah ke bagian yang asing, belum diketahui dan dijelajahi, mulai dari gurun kering ke pegunungan bersalju, untuk melarikan diri dari permainan paling berbahaya di dunia.

Baca Juga: 4 Karakter Baru Akan Muncul di "Stranger Things" Season 4

Upaya mereka untuk menyelamatkan Spencer makin rumit ketika --seperti yang terlihat di trailer pertama– secara tidak sengaja “membawa” kakek Spencer, Eddie (Danny DeVito) dan rekannya Milo (Danny Glover).

Para pemain harus berani untuk menghadapi bagian yang tidak diketahui dan belum dieksplorasi, dari gurun kering ke pegunungan bersalju, untuk melarikan diri dari permainan paling berbahaya di dunia. Keempat pemain itu harus menembus hutan, gurun, gunung, dan binatang-binatang berbahaya untuk menyelamatkan dunia video game Jumanji yang fantastis.

Untuk posisi sutradara, film ini akan kembali dipimpin oleh Jake Kasdan. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Film ini akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 13 Desember mendatang.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA