Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

10 Grup Perempuan Terpopuler di Mata Tentara Korsel

Jumat 08 Nov 2019 05:43 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Indira Rezkisari

Girl band TWICE

Girl band TWICE

Foto: EPA
Urutan pertama perempuan Korsel terpopuler ditempati oleh Sana Twice.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melakukan wajib militer, salah satu idola K-pop, yakni G-Dragon mengungkapkan, grup idola perempuan Twice, Red Velvet, dan Blackpink menjadi grup terpopuler di kalangan personel tentara Korea Selatan. Pernyataan G-Dragon itu ternyata terbukti dengan data yang dirilis secara daring pada tanggal 6 November 2019.

Dalam daftar itu, terdapat 10 idola perempuan teratas yang populer di antara Tentara Angkatan Darat Korea. Daftar tersebut didominasi oleh anggota dari grup Twice, Red Velvet, dan Blackpink. Meski demikian terdapat satu nama anggota dari grup Iz*One.

Pada urutan pertama ditempati oleh Sana dari grup Twice. Sementara itu di tempat kedua dan ketiga, masing-masing diisi oleh Tzuyu Twice serta Irene personel Red Velvet.

Posisi berikutnya masih diisi oleh personel Red Velvet, yakni Seulgi. Sedangkan urutan kelima ada Joy dari grup yang sama.

Peringkat keenam dan ketujuh ditempati dua personel dari Blackpink, yaitu Jisoo dan Jennie. Sedangkan urutan kedelapan terdapat personel Twice bernama Nayeon.

Sementara itu, pada urutan kesembilan diisi satu nama di luar tiga grup besar itu, yakni Wonyoung dari Iz*One. Di posisi terakhir masih berasal dari grup Twice, yaitu Momo, dilansir dari Koreaboo.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA