Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Digosipin, Lady Gaga Sebut Pers Sangat Konyol

Sabtu 09 Nov 2019 02:00 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Film A Star Is Born

Film A Star Is Born

Foto: MGM
Rumor itu muncul setelah Lady Gaga dan Bradley Cooper bawakan Shallow di Oscar.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat (AS) Lady Gaga membahas sejumlah rumor yang dikaitkan dengan selama beberapa waktu terakhir. Salah satunya adalah mengenai isu kedekatan dengan lawan mainnya di film A Star Is Born, Bradley Cooper, serta bagaimana keduanya berusaha untuk membawakan lagu "Shallow".

Perempuan berusia 33 tahun itu akhirnya terbuka mengenai duet bersama Cooper yang membawa "Shallow" sebagai lagu yang memenangkan penghargaan Oscar. Dalam sebuah wawancara dengan presenter Oprah Winfrey untuk majalah Elle, Gaga mengatakan bahwa keduanya menampilkan yang terbaik dan apa yang mereka lakukan adalah sebuah pertunjukkan.

“Sejujurnya saya pikir pers sangat konyol. Maksud saya adalah kami membuat kisah cinta. Untuk saya sebagai pemeran dan aktris, tentu kami ingin orang-orang percaya bahwa kami saling jatuh cinta dan kami juga ingin mereka merasakannya saat kami berada di Oscar, serta menembus semua yang menontonnya,” ujar Gaga dilansir CNA Lifestyle, Jumat (8/11).

Perempuan yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu juga mengatakan bahwa ia dan Cooper telah bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik dalam A Star Is Born. Keduanya juga memetakan dengan cermat untuk mengatur seluruhnya sebagai bagian dari pertunjukan di film itu.

Selain membahas tentang desas-desus dirinya dan Cooper, Gaga juga berbicara mengenai kesehatan mentalnya. Ia bahkan mengaku pernah mencoba melukai diri sendiri dan bersyukur bahwa kini tidak ingin melakukannya lagi.

“Saya sebenarnya tidak ingin terlalu terbuka tentang hal ini, tapi ini penting bagi orang untuk tahu bahwa saya sering melukai diri sendiri, hingga saya menyadari bahwa apa yang saya lakukan hanya untuk menunjukkan bahwa saya kesakitan, bukan meminta bantuan,” jelas Gaga.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA