Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Gamaliel-Audrey Bernostalgia di Konser Andi Rianto

Sabtu 09 Nov 2019 06:01 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Gamaliel dan Audrey Tapiheru.

Gamaliel dan Audrey Tapiheru.

Foto: Republika/Santi Sopia
Gamaliel dan Audrey jadi salah satu musisi pengisi konser orkestra Andi Rianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda Gamaliel dan Audrey Tapiheru akan tampil pada MOXV, sebuah konser perayaan ke-15 tahun Magenta Orchestra pimpinan komposer Andi Rianto. Bagi keduanya, kembali diiringi  Andi Rianto bak nostalgia saat remaja.

Gamaliel dan Audrey pernah diiringi sang komposer sembilan tahun lalu saat pertana kali tampil di televisi. Gamaliel mengaku pertama kali ia bernyanyi diiringi Andi Rianto saat berusia 19 tahun.

"Dulu kan kita hanya nyanyi-nyanyi di gereja, sekolah, terus akhirnya ketemu Mas Andi, dan sekarang bareng juga jadi part of history juga. Sempat bentuk GAC dan sekarang ketemu setelah ssembilan tahun jadi sudah seperti nostalgia," ujar Gamaliel di Jakarta.

Tidak jauh berbeda dengan Audrey yang yang tidak sabar menunggu konser MOXV nantinya. Menurut dia, kepiawan Andi Rianto mengaransemen lagi menjadi kebanggaan tersendiri dalam industri musik Indonesia.

"Tidak sabar karena pasti seru banget, kalau lihat Mas Andi aransemen itu aduh, memang kebanggaan Indonesia deh, lihat langsung sudah seperti experience tersendiri," ujar dia.

Konser akan digelar Sabtu, (23/11) di Jakarta International Velodrome yang berlokasi di Jalan Balap Sepeda No.35, Pulogadung, Jakarta Timur.

Sederet musisi lain yang juga akan meramaikan konser di penghujung tahun tersebut, seperti Sheila Majid, Bunga Citra Lestari, Raisa, Christian Bautista, Gamaliel dan Audrey Tapiheru , Andrea Miranda dan Friendz Choir.

Konser dianggap sebuah pencapaian perjalanan panjang yang telah dilalui oleh Magenta Orchestra. Magenta Orchestra telah membuktikan eksistensinya di dunia orkestrasi dan di panggung-panggung musik Indonesia dengan tidak kurang dari ratusan pertunjukkan.

Tiket konser dibanderol mulai Rp 250 ribu hingga 1,6 juta dengan kapasitas hingga 2.433 kursi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA