Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Konser Why Don't We di Indonesia Gandeng The Overtunes

Sabtu 09 Nov 2019 10:41 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

 Kelompok musik The Overtunes

Kelompok musik The Overtunes

Foto: Antara Foto/Dewi Fajriani
Tiket konser Why Don't We dimulai dari Rp 850 ribu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup vokal pria asal Amerika Serikat, Why Don't We, segera menyapa penggemar di Indonesia. Konser "Why Don't We-8 Letters Tour Live in Jakarta" berlangsung di The Kasablanka, mal Kota Kasablanka, Kamis, 21 November 2019.

Konser akan dibuka oleh penampilan  grup musik Indonesia The Overtunes. Managing Director Full Color Entertainment David Ananda selaku penyelenggara senang bisa menghadirkan Why Don’t We untuk konser perdana di Indonesia.

Why Don’t We beranggotakan lima personel, yaitu Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron. Sejak dibentuk pada 2016, hanya dalam waktu singkat namanya melejit dan digandrungi penggemar dunia.

Sebelum bergabung, para personel Why Don’t We terkenal di dunia maya dengan bakatnya masing-masing. Setelah sepakat membentuk grup, Why Don’t We merilis album mini. Penampilan tur perdana di Amerika Utara menuai sukses dengan tiket yang terjual habis.

Grup juga telah menggelar konser di New York, Chicago, Los Angeles, dan Toronto. Di bawah naungan perusahaan rekaman Atlantic Records (Warner Music Groups) Why Don’t We merilis album perdana 8 Letters yang menjadi tajuk konser di Indonesia mendatang.

"Antusiasme penggemar Why Don’t We di Indonesia begitu istimewa, terbukti pada saat kami membuka dengan tiket presale yang ludes hanya dalam hitungan menit saja," kata David lewat pernyataan resminya.

Dia mengimbau penggemar yang belum membeli tiket untuk segera melakukan pemesanan. Tiket kelas reguler dapat dibeli secara daring di Book My Show atau secara luring di gerai Full Color Entertainment, Mall Taman Anggrek Jakarta.  

Tiket tersedia dalam tiga kategori kelas. Ada Silver Regular (berdiri) seharga Rp 850 ribu, Golden Priority Regular (berdiri) Rp 1,25 juta, dan Diamond VIP (duduk dengan nomor) Rp 2,25 juta yang termasuk kudapan dan minuman.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA