Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Agnez Mo Akan Punya Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura

Sabtu 09 Nov 2019 21:17 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Artis Agnes Monica berpose usai bertemu Presiden Joko Widodo di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Artis Agnes Monica berpose usai bertemu Presiden Joko Widodo di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Di museum ini Agnez akan bergabung dengan bintang dunia lainnya. 

 Agnez Mo akan punya patung lilin di Madame Tussauds Singapura. Di museum ini Agnez akan bergabung dengan bintang dunia lainnya. Menurut pihak Madame Tussauds Singapura, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu dipilih karena dia merupakan artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia, dimana dia sekitar 170 penghargaan dari 327 nominasi yang pernah diraihnya.

"Halo semua, saya baru bangun dan saya mengkonfirmasi bahwa itu benar kalau saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan," kata pelantun Tak Ada Logika itu membenarkan berita mengenai dirinya akan bergabung dengan Madame melalui laman Instagramnnya, Rabu (6/11).

"Kami memang merahasiakan ini dan sekarang rilisnya telah dikeluarkan. Penggemar saya menanyakan hal ini sepanjang pagi tentang kebenarannya dan sekarang mereka bisa membaca press release-nya tapi saya akan mengatakan ya, saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Ini luar biasa!," jelas perempuan berusia 33 tahun itu.

Agnez Mo akan melakukan pengukuran yang kabarnya memakan waktu delapan jam pada Jumat (8/11). Selama proses itu, Agnez akan menyiarkannya secara LIVE melalui akun Instagram @agnezmo.

Seperti diketahui, Museum Madame Tussauds memiliki cabang di beberapa negara seperti New York, London, Thailand, dan Singapura. Meski Agnez kini tercatat sebagai artis pertama yang akan diabadikan dalam model lilin Madame Tussauds, penyanyi dengan nama asli Agnes Monica Muljoto itu sebenarnya bukan orang Indonesia pertama yang pernah dibuatkan patung lilinnya oleh Madame Tussauds.

Sebelumnya sudah ada Presiden RI pertama, Soekarno yang patungnya juga berada di Madame Tussauds Singapura. Begitu pula dengan legenda bulu tangkis Indonesia, Rudy Hartono yang patungnya juga berada di lokasi yang sama. Lalu Presiden RI saat ini, Joko Widodo juga telah dibuatkan patungnya dan kini berada di Madame Tussauds Hong Kong.

Terakhir ada nama Anggun Cipta Sasmi, artis kelahiran Indonesia namun kini menjadi Warga Negara Prancis, yang patungnya kini berada di galeri Madame Tussauds cabang Hong Kong sejak tahun 2017.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA