Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Film Paranormal Activity Sekuel 7 Akan Rilis Maret 2021

Sabtu 09 Nov 2019 21:52 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Sumber: Pop Culture

Sumber: Pop Culture

Film horor yang identik dengan pantauan kamera CCTV,

Film horor yang identik dengan pantauan kamera CCTV, "Paranormal Activity" terkonfirmasi akan kembali ke layar lebar pada 21 Maret 2021, setelah sekuel terakhirnya tahun 2015.

Dilansir dari Gamespot, Jumat, (8/11) sekuel ketujuh ini akan dirilis di hari yang sama dengan film terbaru "Tomb Raider" yang disutradarai oleh Ben Wheatley.

Sejauh ini, beberapa detail lain tentang film tersebut belum terkonfirmasi. "Paranormal Activity 7" akan diproduksi oleh Blumhouse. Namun, film ini dikabarkan belum memiliki sutradara maupun pemeran.

Film terakhir dalam seri ini, "Paranormal Activity: The Ghost Dimension" (2015), disebut sebagai film dengan kegagalan besar, namun masih meraup UD$78,9 juta di seluruh dunia dengan anggaran US$10 juta.

Sumber: Pop Culture

Baca Juga: Doctor Sleep, Titik Temu Sudut Pandang Kubrick dan King

Sedangkan tiga film pertamanya, diterima dengan baik oleh para kritikus dan penonton, serta mendapatkan keuntungan besar dari anggaran produksi yang kecil.

Selain film, "Paranormal Activity" juga hadir dalam bentuk gim virtual reality (VR) bertajuk "Paranormal Activity: The Lost Soul", yang sudah dirilis untuk komputer dan PS4 pada 2017.

Mengutip Wikipedia, Paranormal Activity adalah film horor independen Amerika Serikat tahun 2007 yang ditulis dan disutradarai oleh Oren Pelu.  Film ini tampil di Screamfest Film Festival ASD pada 14 Oktober 2007, dan juga ditayangkan di Slamdance Film Festival pada 18 Januari 2008.

Film ini berkisah mengenai pasangan muda, Katie dan Micah, yang dihantui oleh kekuatan supranatural di rumah mereka. Film ini menggunakan genre found footage dari kamera yang mereka pasang untuk mengetahui apa yang menghantui mereka. Film ini merupakan film paling menguntungkan yang pernah dibuat berdasarkan return on investment.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA