Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Grup Jepang Arashi Akhirnya Miliki Akun Medsos

Sabtu 16 Nov 2019 15:02 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Indira Rezkisari

Grup musik ternama asal Jepang, Arashi saat ditemui dalam acara Fan Meeting di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (10/11).

Grup musik ternama asal Jepang, Arashi saat ditemui dalam acara Fan Meeting di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (10/11).

Foto: Republika/Umi Soliha
Agensi Arashi sebelumnya selalu melarang adanya akun medsos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik asal Jepang, Arashi mengadakan tur Asia yang bertajuk JET STORM untuk memperingati hari jadi mereka yang ke-20. Saat jumpa penggemar di Jakarta beberapa waktu lalu, mereka mengumumkan akan membuka berbagai akun media sosial, seperti Instagram, Twitter, Facebook, Tiktok, dan Weibo.

Pengumuman ini cukup mengejutkan karena selama ini agensi yang menaungi Arashi, Johnny's Entertaiment diketahui tidak pernah mengizinkan artisnya membuka media sosial. "Untuk pertama kalinya kami membuka akun media sosial karena kami ingin lebih dekat dengan penggemar di seluruh dunia. Kami ingin membagikan berbagai kegiatan kami ke penggemar. Respons penggemar sangat positif setelah kami membuka akun media sosial," ujar Kazunari Ninomiya.

Kemudian, Jun Matsumoto menambahkan tidak hanya membuka akun resmi untuk grupnya, ia mengatakan setiap personil pun akan membuka akun pribadi masing-masing. "Ini pertama kali untuk kami berlima membuka akun pribadi, kami mohon dukungannya," ungkapnya.

Di samping itu, Kazunari juga mengatakan akan mendistribusikan seluruh lagunya yang berjumlah 65 lagu termasuk single terbarunya ke platform digital. "Jika selama ini kami merilis lagu dalam bentuk CD, kali kami akan merilis lagu melalui digital platform. Kami ingin penggemar kami bisa menikmati lagu-lagu kami dengan mudah kapanpun dan di mana pun," imbuhnya.

Tur JET STROM telah dilakukan di empat kota di Asia, yakni Jakarta, Singapura, Bangkok dan Taipei. Tur terlaksana 10-11 November menggunakan jet pribadi.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA