Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Terlambat Datang Konser, Madonna Digugat Penggemarnya

Senin 11 Nov 2019 01:50 WIB

Rep: M Riza Wahyu Pratama/ Red: Nora Azizah

Madonna

Madonna

Foto: EPA
Konser Madonna di Miami Beach diundur selama dua jam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria asal Florida menggugat bintang Pop, Madonna. Pria tersebut menggugat Madonna karena konser yang akan dilaksanakan di Miami Beach mundur dua jam, sebagaimana

Dilansir melalui NBCNews, Ahad (10/11), dalam gugatan yang diajukan di Pengadilan Federal Miami 4 November, Pria bernama Nate Hollander mengaku telah membeli tiga tiket "Madame X Tour" senilai $1.024,95 (sekitar Rp 14 jutaan). Ia rencananya akan menonton konser Madonna di Fillmore, Miami Beach pada 17 Desember mendatang.

Pada saat ia membeli tiket tersebut, acara konser yang diselenggarakan oleh Live Nation itu rencananya akan dimulai pada pukul 20.30 waktu setempat. Akan tetapi, acara tersebut tiba-tiba diundur menjadi pukul 22.30.

Baca Juga

Hollander pun akhirnya tidak berniat untuk mendatangi acara tersebut. Padahal, Live Nation juga tidak dapat mengembalikan uang tiket.

"Pemegang tiket (Hollander) harus bekerja dan pergi ke sekolah pada hari berikutnya. Keterlambatan itu akan menjadikan konser berakhir sekitar jam 1.00 pagi," sebagaimana tertulis dalam gugatan tersebut.

Sebelumnya, Madonna juga terlambat dalam acara konser pada bulan September yang lalu. Hollander menuntut agar penyelenggara bertanggung jawab atas masalah tersebut.

Ia mengklaim, seharusnya pihak Live Nation dan Madonna mengetahui bahwa konser tidak dapat dimulai pada pukul 20.30 malam. Akan tetapi, Madonna dan Live Nation tidak dapat memberikan tanggapan atas gugatan tersebut.

Akhirnya, dalam rangka mendapatkan uangnya kembali, pria asal Florida itu menjual tiketnya menggunakan Ticketmaster. Di sisi lain, penggemar Madonna di Las Vegas juga mengalami kekecewaan yang sama.

Mereka meminta pengembalian uang tiket lantaran konser yang seharusnya mulai pukul 22.30 molor. Dalam konser yang digelar di Collosseum, Caesars Palace tersebut Madonna baru naik ke atas panggung sekitar pukul 00.30 dini hari.

Melalui akun twitternya @Madonna, sang artis mengunggah video tertanggal 9 November dengan catatan F.A.C.T.S dan emoji mahkota beserta tagar #madamextheatre, #thecolosseum. "Masyarakat harus tahu bahwa Sang Ratu tidak pernah datang terlambat," kata Madonna sembari duduk di atas piano.

Tur Madame X rencanananya akan berakhir pada Maret 2020. Tur Madonna itu akan berkeliling ke Los Angeles, Boston, Philadelphia, dan Eropa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA