Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Denny Cagur Dirikan Label Rekaman

Selasa 12 Nov 2019 00:30 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com 

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com 

Denny Cagur mendirikan label rekaman dengan nama Bang Jali Record.

CEKNRICEK.COM -- Presenter sekaligus komedian Denny Wahyudi atau yang akrab dikenal Denny Cagur, kembali mencoba peruntungannya di bidang tarik suara. Dirinya telah mendirikan label rekamannnya sendiri, Bang Jali Record.

Sekadar informasi, Denny memulai karier sebagai pelawak bersama kedua rekannya Wendy dan Narji yang diberi nama Cagur pada 1997. Denny semakin dikenal sejak ia menjadi presenter di televisi swasta.

Tahun 2013 Denny juga pernah merilis single berjudul Goyang Bang Jali dengan goyangan yang khas membuat Denny Cagur semakin populer. Bapak dua anak ini ingin terus berusaha dalam menghibur dan meramaikan dunia permusikan di Indonesia, ia pun merilis single terbaru yang berjudul Rekonsiliasi Hati.

Tak tanggung-tanggung, Denny yang mengaku mencari peruntungan di bidang tarik suara ini telah mendirikan sebuah label rekaman yang diberi nama Bang Jali Record. Ide awal penggarapan label rekaman ini sudah cukup lama namun baru terealisasi. 

"Sebenarnya kalau rencananya sudah lumayan lama untuk membuat label sendiri. Ada label yang nawarin. Terus mikir kenapa tidak bikin label untuk single berikutnya," kata Denny Cagur saat ditemui di Dapoer Bang Jali di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (9/11).

Denny yang sudah memiliki banyak bisnis merasa masih ingin mempelajari banyak hal dan. Inilah yang menjadi alasannya untuk mendirikan label rekaman. Menurut dia, melalui cara ini dapat mengembangkan ide untuk bisa berkreatif.

"Bikin label berangkat dari pengalaman kemarin, sepertinya bisa belajar banyak dan kita dapat menuangkan ide-ide lain untuk mencoba keberuntungan juga di bidang tarik suara," ucap pria berusia 42 tahun itu.

"Tidak ada kriteria khusus untuk Bang Jali Record. Jadi paket lengkap, dangdut, pop, dan keroncong juga ada. Untuk sementara ini, kita masih mencoba melengkapi genre yang ada," tutupnya. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA